Sukses

Kronologi Pertikaian Goo Hara dan Mantan yang Berujung Heboh Video Panas

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang sebulan terakhir, nama Goo Hara ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, perseteruannya dengan sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, berbuntut panjang hingga ke ranah hukum.

Di awal pemberitaan kasus ini, Goo Hara dan sang mantan disebut terlibat perkelahian yang menimbulkan luka fisik.

Namun dalam perkembangan selanjutnya, kasus ini kian melebar. Bahkan informasi terbaru, ada tuduhan soal ancaman sang mantan yang bakal menyebar video panas Goo Hara.

Seperti apa sebenarnya kronologi perseteruan Goo Hara dan sang mantan kekasih? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda:

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 6 halaman

Awal Mula Perselisihan

Pada 13 September lalu, Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan, menerima laporan dari Choi Jong Bum. Ia melaporkan Goo Hara telah menyerangnya.

Kala itu, Choi Jong Bum melaporkan bahwa perselisihan yang terjadi di rumah mantan anggota KARA ini, dipicu oleh keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Goo Hara. Sang idol, disebut langsung mengamuk dan menyerangnya. Sejumlah kulit di wajah pria 27 tahun ini luka karena dicakar Goo Hara. 

Sementara pihak Goo Hara mengatakan bahwa sang artis dan Choi Jong Bum sama-sama melakukan penyerangan secara fisik. Beberapa waktu kemudian muncul foto Goo Hara yang mengalami lebam-lebam.

 

3 dari 6 halaman

Hendak Berdamai

Saat polisi mulai menginvestigasi kasus ini, Goo Hara sempat mengungkap bahwa ia ingin berdamai.

"Aku ingin memaafkan seseorang yang pernah kucintai dan aku juga ingin dimaafkan. Aku ingin agar orang yang terhormat ini melupakan insiden ini dan menemukan masa depan yang lebih cerah," tutur Goo Hara, seperti dilansir dari Soompi.

 

4 dari 6 halaman

Ketahuan

Sebelumnya, sebagian publik bersimpati kepada mantan kekasih Goo Hara. Namun hal ini mulai berubah lewat sebuah laporan media Korea Selatan, Dispatch.

Media ini mengungkap bahwa sebelum kasus pertikaian dengan Goo Hara menyeruak, Choi Jong Bum sempat menghubungi Dispatch via email. Choi Jong Bum disebut berniat membocorkan suatu hal.

Tindakan Choi Jong Bum ini dianggap sebagai upaya untuk menghancurkan reputasi Goo Hara.

 

5 dari 6 halaman

Video Panas

Awal Oktober, kasus ini makin rumit setelah muncul laporan baru dari Dispatch. Media ini menurunkan artikel bahwa Choi Jong Bum sempat mengancam akan menyebarkan video saat Goo Hara berhubungan seks dengan sang mantan.

Terkuak pula rekaman CCTV yang memperlihatkan Goo Hara berlutut di hadapan sang mantan. Kala itu, pelantun "Mister" ini disebut memohon agar rekaman tersebut tak disebarluaskan.

Pada malam pertengkaran mereka, Choi Jong Bum juga sempat mengirimkan dua cuplikan video panas mereka kepada Goo Hara.

 

6 dari 6 halaman

Berkelit

Pihak Choi Jong Bum membela diri dengan mengatakan bahwa video panas ini dibuat atas permintaan Goo Hara.

Namun hal ini tak memadamkan kemarahan publik. Khalayak menganggap ini adalah revenge porn, yakni tindakan menyebarkan video intim demi balas dendam.

Pengacara pria ini lantas berkelit dengan mengatakan bahwa kliennya tidak berniat menyebar video panas Goo Hara. Choi Jong Bum mengirim video panas ini kepada Goo Hara, demi 'mengenang' memori mereka berdua. Sebagian publik, menganggap alasan ini hanya omong kosong belaka.

Loading
Artikel Selanjutnya
Goo Hara Suruh Mantan Pacar Rekam Video Panas?
Artikel Selanjutnya
Mantan Kekasih Ancam Sebarkan Video Panas Goo Hara