Sukses

40 Hari Wafatnya Faldy Albar, Ahmad Albar Masih Sedih

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan atas meninggalnya Faldy Akbar masih begitu dirasakan oleh Ahmad Albar. Seperti saat menggelar pengajian 40 hari di kediamannya, Minggu (7/8/2018) malam. Ahmad Albar terlihat masih berduka dengan kepergian anak bungsu laki-lakinya.

Di kediaman Ahmad Albar, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, hadir beberapa rekan musisi dan keluarga seperti Ian Antono, Harry Capri dan lainnya. Tampak juga Rini S Bono, mantan istri Ahmad Albar yang merupakan ibunda dari Faldy Albar.

Selain itu juga hadir Teddy Yulianto, teman masa kecil Faldy Akbar. Kepada Teddy, Ahmad Albar bercerita tentang bagaimana perasaannya sebagai seorang ayah telah kehilangan anak yang disayanginya.

"Sebagai temannya Faldy sejak kecil, saya dapat merasakan bagaimana sedihnya om Ahmad Albar," kata Teddy Yulianto di rumah Ahmad Albar, Minggu (7/10/2018) malam.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas

Meski begitu, Ahmad Albar mengaku telah mengikhlaskan kepergian Faldy. Sebagai orangtua, dirinya pun akan selalu mendoakan sang anak.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Faldy

Teddy Yulianto yang juga caleg DPRD DKI Dapil Jaksel dari PPP ini mengaku sangat kenal Faldy Akbar. Katanya, Faldy sosok yang peduli dan tidak ragu-ragu membantu teman-temannya yang sedang butuh bantuan. 

"Dia (Faldy Akbar) kalau membantu orang tidak pernah berbelit-belit. Misalnya bertanya dulu, kenapa bisa begini atau buat apa. Dia kalau membantu ya bantu saja," tuturnya.

Bahkan, ungkap Teddy, Faldy Akbar tidak segan-segan mengkoordinir dan mengajak teman-temannya untuk membantu orang yang sedang mengalami kesusahan. "Orangnya sangat care dengan semua orang. Tidak memilih dalam bergaul," ungkapnya.

Loading