Sukses

Uya Kuya Sudah Menawarkan Bantuan Kepada Hilda Vitria

Melihat Billy Syahputra terlibat dalam masalah Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Uya Kuya menawarkan dirinya untuk menggunakan kemampuan hipnotis.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, masih terus bergulir hingga saat ini. Sebagai sahabat Billy Syahputra, Uya Kuya ingin ikut membantu menyelesaikan masalah yang dialami kekasihnya.

Melihat Billy Syahputra turut terlibat dalam masalah tersebut, Uya Kuya bahkan sempat menawarkan dirinya untuk menggunakan kemampuan hipnotisnya. Uya pun mengaku ingin menjadi penengah dalam persoalan ini.

"Kalau mau sih ayo (dihipnotis). Kalau saya sih sudah menawarkan ke Billy dan Hilda buat, 'Ayo ketemu sama Kris Hatta.' Ada gue," ucap Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Untuk pertemuannya pun tak harus ditayangkan di televisi atau sampai diketahui banyak orang. Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh mereka bertiga serta tim Uya Kuya. Itu pun kalau ketiganya mau bertemu langsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Mediator

"Enggak usah di televisi juga enggak apa-apa, gue jadi mediator. Kalau mereka berkenan, enggak apa-apa," jelas Uya.

Uya Kuya tak mau memaksakan hal itu bisa dilakukan. Yang pasti, ia hanya mau melihat perseteruan mereka segera berakhir.

3 dari 4 halaman

Benar-Benar Serius

Terkait hubungan Billy dengan Hilda Vitria, Uya Kuya melihat Billy benar-benar serius menjalani hubungan dengan Hilda Vitria.

"Billy sama Hilda sih serius kayaknya ya. Apalagi Billy mau ngawinin Hilda," kata Uya.

4 dari 4 halaman

Perseteruan

Perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta dimulai ketika kekasih Billy Syahputra itu tidak mengakui pernah menikah dengan Kriss Hatta. Meski awalnya membantah, Hilda Vitria akhirnya mengakui pernah menikah namun dengan paksaan.

Sampai akhirnya, Hilda Vitria dan ibunya melaporkan Kriss Hatta‎ atas pencemaran nama baik karena menceritakan hal tidak senonoh tentangnya. Selain itu, Hilda juga melaporkan karena membawa kabur anak di bawah umur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini