Sukses

Kolaborasi, Wendy Red Velvet - John Legend Masuk Trending Topics Indonesia

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar musik hari ini mendapat kejutan dari John Legend dan Wendy Red Velvet. Dilansir dari Soompi, Senin (8/10/2018), dua musisi lintas budaya ini akan berkolaborasi dalam sebuah lagu yang bertajuk "Written in the Stars".

Kolaborasi antara Wendy dan John Legend, akan masuk dalam proyek StationxO dari SM Entertaiment, agensi yang menaungi anggota Red Velvet tersebut.

Hal ini diumumkan secara langsung lewat video singkat yang diunggah melalui akun media sosial resmi Red Velvet. Lucunya, di awal video ini John Legend mengucap salam dengan bahasa Korea.

"Annyeonghaseyo...namaku John Legend (dilanjutkan oleh Wendy) dan aku Wendy dari Red Velvet. Dan kami akan bersama dalam 'Written in the Stars' di Stationx0," tutur keduanya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Sudah Ada Rumor

Selama beberapa minggu terakhir, rumor kolaborasi antara Wendy Red Velvet dengan John Legend sebenarnya sudah mulai tercium penggemar.

Meski begitu, publik tetap kaget dan menyambut antusias kabar ini. Bahkan saat berita ini ditulis, keyword "Wendy" dan "John Legend" masuk sebagai Trending Topic di Twitter Indonesia.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

 "YA AMPUN WENDY RV KOLABORASI BARENG JOHN LEGEND. AAAAKKKKKKKKKK," tutur @nasewa08.

"Wendy Collab sama John Legend~!!!! Yaa Allah,,mimpi ap aq semalam," kata @lahika93.

"John Legend sama Wendy, mantap sih suara wendy juga bagus kok. Both of them deserve it," tulis @Chieliz__.

 

Loading