Sukses

Kompaknya Roy Kiyoshi dan Ibunda Pakai Tas Mewah Seharga Rp 257 Juta

Roy Kiyoshi kerap menuai kontroversi sejak adanya perubahan fisik pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi kerap menuai kontroversi sejak adanya perubahan fisik pada dirinya. Rupanya, Roy tak berhenti sampai di situ saja.

Setelah wajahnya yang terlihat berbeda, Roy Kiyoshi kembali menunjukkan penampilannya yang berbeda dari laki-laki lain. Seperti yang terlihat di akun Instagram-nya, pada Sabtu (6/10/2018), tampak dirinya tengah duduk di pesawat.

Namun, bukan itu yang menjadi fokus, melainkan tas tangan yang berada di sampingnya. Ya, tas tersebut biasa digunakan para selebritas wanita.

Tak sedikit warganet yang berkomentar negatif atas penampilan Roy Kiyoshi tersebut. Namun, banyak juga yang membelanya. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak dengan Ibunda

Pepatah "cinta anak sepanjang galah" sepertinya tak berlaku pada Roy Kiyoshi. Ia sangat menyayangi kedua orangtuanya, terutama sang ibu.

Dalam foto yang diunggah Roy Kiyoshi, tampak Roy Kiyoshi kompak mengenakan tas mewah dengan ibundanya.

"Sayangilah ayah ibu mu sebelum terlambat, buatlah mereka bahagia lahir dan bathin "love you mama" @lanychandrawaty . #roykiyoshi #loveyoumama #loveyoupapa," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Rp 257 Juta

Roy Kiyoshi tak sayang mengeluarkan uang dari koceknya untuk membeli dua tas mahal, satu untuk dirinya, dan satu untuk ibunda.

Dalam akun Instagram @hermesselebriti disebutkan tas yang dipakai Roy Kiyoshi seharga US$ 17 ribu, atau sekitar Rp 257 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.