Sukses

Kekasih Dampingi Rudy Wowor Saat Meninggal Dunia

Rudy Wowor meninggal dunia karena penyakit kanker prostat.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Tanah Air, Rudy Wowor, meninggal dunia. Ia berpulang di Rumah Sakit Meilia Cibubur, pada Jumat (5/10/2018) pukul 07.30 WIB, akibat kanker prostat yang sudah lama dideritanya.  

Diutarakan anak kedua Michael Wowor, sehari sebelum meninggal dunia, kesehatan ayahnya memang menurun drastis. Rudy Wowor pun dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani. 

"Masuk RS sudah dari kemarin. Gara-gara Papa (Rudy Wowor) sempat muntah-muntah tapi muntahnya udah ada flek-flek darah gitu sih. Baru tadi Papa dikabarin masuk ICU, sudah enggak sadar," tutur Mihael Wowor di rumah duka di Pesona Khayangan, Depok, Jumat (5/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didampingi

Selain sanak saudara, kekasih juga setia mendampingi Rudy Wowor sebelum meninggal dunia. Aktor berdarah Belanda ini memang diketahui telah bercerai dari istrinya yang terakhir.  

"Gimana ya ngomongnya, pacarnya papa sih, yang dampingin papa belakangan inilah," imbuh Michael Wowor.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Semasa hidupnya, Rudy Wowor pernah empat kali menikah. Ia memiliki tiga anak dari pernikahannya yang pertama dan ketiga. Bersama istri keempat, Rudy telah berpisah sejak beberapa tahun lalu.  

"Kalau ibu saya istri ketiga. Istri pertama orang Belanda punya keturunan satu. Kedua orang Prancis, tapi saya enggak tahu dan enggak ada keturunan," jelasnya.

Semula jenazah Rudy Wowor akan dimakamkan Jumat (5/10/2018) sore. Karena masih menunggu sanak keluarga yang berda di luar kota, pemakaman diundur pada hari Sabtu (6/10/2018) pukul 08.00 WIB di TPU Pondok Ranggon. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.