Sukses

Yuri Girls Generation Canggung Tampil Tanpa Teman-Temannya

 Yuri Girls Generation sedang disibukkan dengan promosi album solo pertamanya, The First Scene. 

Jakarta Salah satu personel grup Girls Generation, Yuri mengaku gugup tampil menyanyi sendirian tanpa rekan-rekannya. 

Seperti dilansir Allkpop, Yuri saat ini sedang disibukkan dengan promosi album solo pertamanya, The First Scene. Album solonya itu akan dirilis pada 4 Oktober.

"Aku sangat gugup karena aku sendiri. Aku khawatir tentang segmen random play dance(segmen di acara Weekly Idol). Aku tidak bisa terhubung dengan para anggota karena aku sendiri,” ujar Yuri ketika ia menjadi bintang tamu di acara Weekly Idol pada Rabu (3/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lega

Kendati demikian Yuri merasa lega karena para anggota grup asuhan SM Entertainment tersebut tidak bersamanya. Menurutnya, suasana yang berada di sekitarnya menjadi lebih tenang tanpa kehadiran Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, dan Sunny. 

"Tapi aku benar-benar gugup dan merindukan mereka," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Album Solo

Yuri merupakan salah satu member Girls Generation yang mengeluarkan album solo. Member lainnya seperti Taeyeon, sudah sangat sering mengeluarkan album solo. Gadis kelahiran 5 Desember 1989 tersebut juga sering menghiasi drama Korea seperti yang terakhir dibintanginya adalah drama berjudul Innocent Defendant. 

Baru-baru ini grup yang semula beranggotakan sembilan orang tersebut juga comeback melalui sub unit SNSD Oh!GG, dengan lagu berjudul Lil’ Touch.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini