Sukses

Jelang Pernikahan, Ini Pesan Andika Kangen Band untuk Barisan Para Mantan

Liputan6.com, Jakarta Andika Mahesa alias Andika Kangen Band telah memantapkan hati untuk mengakhiri masa dudanya. Sang kekasih, Eviana Mysticasari, siap dipersunting pria yang kerap disapa Babang Tamvan itu. 

Andika Kangen Band mengaku saat ini dirinya sudah move on dari bayang-bayang mantan istrinya. Untuk itu, dia berharap agar para mantannya juga melakukan hal yang sama, agar tidak mengganggu hubungannya saat ini.

"Kalau gue mah move on terus. Ketika kita sudah ninggalin semuanya berarti sudah tahu kan kita harus apa. Kalau beban yang enggak kuat kita pikul, masa mau dipikul. Kalau dia sudah move on, Alhamdulillah. Jadi enggak ganggu-ganggu," kata Andika Kangen Band, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

 

2 dari 3 halaman

Kampungan

Andika Kangen Band juga berpesan kepada para mantannya agar tidak lagi mengusiknya dengan terus-menerus berbicara soal dirinya di media. 

"Yang penting, buat mantan-mantan nih, jangan bikin status, statement di media sosial biar diundang tv. Itu kampunganlah menurut gw," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Andika Kangen Band menegaskan, yang penting baginya adalah tanggung jawabnya kepada buah hatinya. Di luar itu, dia berusaha untuk tidak lagi berurusan dengan mantan-mantannya.  

"Kalau gue enggak perlu pencitraan. Bodo amat orang mau bilang apa. Yang jelas gue udah enggak kenal dia siapa. Ya kita profesional aja. Sebatas anak. Gitu aja," tutur Andika Kangen Band.

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh Foto Prewedding, Andika Kangen Band Segera Lepas Status Duda?
Artikel Selanjutnya
Penilaian Sang Guru Ngaji soal Pacar Baru Andika Kangen Band