Sukses

Asri Welas Hamil Anak Ketiga

Kebahagiaan tengah dirasakan Asri Welas.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Asri Welas. Sepulang melakukan ibadah haji beberapa waktu lalu, Asri Welas dinyatakan berbadan dua.

Kehamilan yang dialami Asri Welas ini menjadi yang ketiga. Sebelumnya, Asri telah melahirkan dua anak laki-laki, Ibam dan Ibran.

"Iya (hamil) kemarin saya baru cek hari Sabtu (29/9/2018) ternyata sudah delapan minggu. Jadi dari kemarin saya pulang haji sudah mual," ujar Asri Welas, di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Bagi Asri Welas, kehamilannya ini merupakan berkah usai menjalani ibadah haji. Ia tak menyangka membawa oleh-oleh yang luar biasa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang Bulan

"Saya di Makkah bahkan sempat datang bulan, jadi saya pikir bukan di Makkah. Dan kemarin sabtu kita cek justru pembuahan di Makkah, setelah semua selesai ya namanya juga ibadah yah oleh-oleh,” tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Takut

Diakui Asri Welas, dirinya diselimuti ketakutan atas kehamilan ketiganya ini. Pengalaman dari anak kedua, ia tak ingin mengalaminya lagi.

"Ya mungkin ini rezeki untuk kita. Tapi emang di hatiku, ada bukan takut sih, tapi kan anakku kedua lahir dengan katarak jadi ada beberapa pertimbangan yang harus saya lakukan," pungkas Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini