Sukses

Dikirimi Foto Anak, Chicco Jerikho Ingin Segera Pulang

Chicco Jerikho tak mau berpisah lama dari buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang menapaki fase baru dalam hidup mereka. Kelahiran Surinala Carolina Jarumilind telah resmi menjadikan status Chicco dan Putri sebagai ayah dan ibu.

Rasa sayang yang begitu besar rupanya membuat Chicco Jerikho tak mau berpisah lama dari buah hatinya. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Lagi kerja dikirimin foto kek gini pulak! Langsung pingin pulang wooooiii," tulis bintang Filosofi Kopi tersebut sebagai keterangan fotonya, Senin (1/10/2018).

Ya, di sela pekerjaan sang suami, Putri Marino mengirim foto Surinala yang sedang melihat ke kamera dengan tatapan bingung. Tentu saja ekspresi sang anak membuat Chicco Jerikho gemas bukan kepalang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menyebut apa yang dirasakan Chicco Jerikho adalah hal yang juga dirasakan oleh sebagian besar ayah.

"Emang gitu bawaannya jadi gak betah lama-lama di luar rumah. Aroma bayi ngangenin banget," tulis pengguna akun @imaull.

"Apa gue bilaaang brook hahaha @chicco.jerikho mau pulang aja kan bawaannya," tambah pemilik akun @ionakhmad.

3 dari 3 halaman

Kelahiran

Putri Marino melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho di salah satu rumah sakit di Jakarta, Senin (24/9/2018).

Kehadiran Surinala Carolina Jarumilind tentu menjadi anugerah terindah bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino. Apalagi pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 itu sudah menanti kehadiran buah hatinya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini