Sukses

Wajah Beruntusan, Raya Kohandi Salahkan Dirinya yang Sok Tahu

Raya Kohandi mengaku sering mencampur-campur produk perawatan dengan pengetahuannya yang terbatas.

Liputan6.com, Bogor - Sering menghiasi layar televisi membuat Raya Kohandi harus ekstra menjaga penampilannya. Namun belakangan ini, wajah Raya Kohandi malah terlihat beruntusan dan jerawatan.

Hal itu diakuinya karena kesalahannya sendiri yang sok tahu. Raya Kohandi mengaku sering mencampur-campur produk perawatan dengan pengetahuannya yang terbatas.

"Gara-gara aku sok tau sendiri mencampuradukkan produk yang aku beli-beli sembarangan. Dengan sok taunya aku campur-campur. Ternyata ada bahan yang gak boleh dicampur ya," kata Raya Kohandi saat ditemui di Grand Opening The Aesthetics Bogor, Sabtu (29/9/2018).

Menyadari hal tersebut, Raya Kohandi kemudian berupaya untuk mengembalikan wajahnya agar terlihat bagus di televisi. Raya Kohandi kemudian menemukan metode yang pas untuk masalahnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi

dr. Annisa Hadiwinata, selaku Pemilik The Aesthetics Bogor kemudian menyarankan agar dirinya melakukan perawatan berupa Instant Glowing. Metode ini dirasa tepat dengan kondisi Raya Kohandi saat ini.

"Iya tadi sebelum treatment kita Konsul dulu. Tadi bilang kulitnya lagi kering, ada jerawat, bruntus juga, jadi kita pilih perawatan yang tepat. Raya juga sedang menyusui juga, jadi kita pilihkan perawatan untuk mengembalikan tekstur kulit yang baik. Tapi aman untuk ibu menyusui," ujar dr. Annisa Hadiwinata.

 

3 dari 3 halaman

Bandel

Hal ini menjadi pelajaran bagi Raya Kohandi. Sebelumnya, Raya Kohandi mengaku hanya memerhatikan wajahnya ketika sedang terlibat dalam sebuah project film atau sinetron saja, namun kali ini dirinya menegaskan akan lebih merawat keindahan wajahnya.

"Nah biasanya aku 'benernya' gara-gara mau syuting nih, harus perawatan. Harusnya enggak, harus secara rutin kan, aku bandel. Kalau ada project aja. Mulai sekarang aku pengin rutin," tutup Raya Kohandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.