Sukses

Beredar Video Romantis Hilda Vitria dan Kriss Hatta, Billy Syahputra Cuek

Beberapa waktu lalu di media sosial sedang ramai video kemesraan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mengatakan bahwa dirinya siap menikahi kekasihnya, Hilda Vitria di akhir tahun ini. Padahal, beberapa waktu lalu di media sosial sedang ramai video kemesraan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta.

Billy Syahputra pun mengakui dirinya sudah melihat video tersebut. Ia membenarkan video tersebut, akan tetapi sudah lama terjadi.

"Ya itu video dulu. Video dulu banget itu. Waktu awal-awal kenal, awal-awal pacaran," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2018).

Secara jantan, Billy Syahputra mengatakan bahwa hal tersebut wajar dilakukan oleh para sepasang kekasih yang baru menjalin kasih.

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu

"Ya setiap orang pacaran ya mesra, masa berantem," kata Billy Syahputra.

"Males banget gue jawabnya. Ya udah itu masa lalu," timpal Hilda Vitria.

 

3 dari 3 halaman

Cuek

Lebih lanjut, Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak sedikitpun cemburu melihat video tersebut. Billy Syahputra mengaku tipe orang yang cuek.

"Gua ga pernah melihat orang itu dari masa lalunya gitu loh. Gue mah tipenya nggak pernah jealous. Gue orangnya cuek. Hilda orangnya cuek. Tau wataknya masing-masing," tutup Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.