Sukses

Dilaporkan Kriss Hatta, Billy Syahputra Siap Namanya Tercoreng

Laporan yang dibuat oleh Kriss Hatta ini, sejatinya jelas mencoreng nama Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra beberapa waktu lalu dilaporkan oleh Kriss Hatta atas tuduhan perzinahan. Hal ini bermula dari hubungannya dengan Hilda Fitria.

Billy Syahputra sendiri menanggapi hal ini dengan santai. Menurutnya, siapapun berhak membuat laporan kepada kepolisian, termasuk Kriss Hatta.

"Engak apa-apa. Siapa aja kan berhak melaporkan. Jadi terima saja," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Laporan yang dibuat oleh Kriss Hatta ini, sejatinya jelas mencoreng nama Billy Syahputra. Namun, ia meyakini bahwa apa yang terjadi sebenarnya hanya dirinya dan Tuhan yang tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Allah yang Tahu

"Engak apa-apa nama gua jelek. Yang penting semua proses itu Allah yang tahu seperti apa gua jalanin hidup," lanjut Billy Syahputra.

Untuk itu, Billy Syahputra berusaha untuk menutup telinga saat menerima omongan-omongan miring tentangnya.

3 dari 3 halaman

Bumbu Kehidupan

"Bang Billy enggak mau dengar omongan orang dan buat bang Billy terpuruk, itu enggak banget. Yang penting gua jalannya benar, gua bahagia, yah gua jalanin. Dengan laporan ini yah menurut gua ini bumbu kehidupan," tutup Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini