Sukses

Usai Menikah, Penampilan Baru Tasya Kamila Bikin Pangling

Banyak warganet terkejut melihat penampilan Tasya Kamila setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup Tasya Kamila telah berubah usai menikah. Mantan penyanyi cilik itu kini fokus menjadi seorang istri dari Randi Bachtiar. Rupanya, bukan cuma sikap Tasya Kamila saja yang berubah, penampilannya pascamenikah juga terlihat berbeda.

Tasya Kamila yang terkenal dengan penampilan rambut panjangnya membuat perubahan besar. Pelantun lagu "Gembala Sapi" itu memotong rambutnya menjadi sebahu.

Penampilan baru Tasya Kamila tersebut diketahui dari unggahannya di akun instagram @tasyakamila.

Di foto itu, Tasya Kamila mengenakan pakaian berwarna merah senada dengan warna lipstik yang dipakainya. Pada keterangan foto, wanita 25 tahun ini memberi pengumuman soal rambut barunya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Baru

"New hair!! What do you think? Naah biar hasil foto selfienya sempurna, coba cari angle yang perfect deh buat selfie kaya aku gini Thank you @audimarissa akhirnya aku tau cara selfie dengan angle yang perfect," tulis Tasya Kamila dikutip dari Dream.co.id, Kamis 27 September 2018.

3 dari 3 halaman

Bikin Pangling

Ternyata penampilan Tasya banyak mendapatkan reaksi dari warganet. Banyak warganet yang pangling dengan rambut pendeknya.

"Pangling kayak bukan @tasyakamila tapi tetep cantik sih," kata akun @ayusafitri_rahmani.

"Kayak bukan @tasyakamila," tulis akun @arumihasymie.

"Pangling, makin cantikkk," tulis akun @withanggraeni.

"pntes rmbtny pendek sgtu tasya," kata akun @yuirakusuma. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini