Sukses

Tunda Bikin Single, Febby Rastanty Pesimis dengan Industri Musik Tanah Air?

Febby Rastanty belum berniat untuk kembali ke dunia tarik suara setelah Blink bubar. Pesimis?

Liputan6.com, Jakarta - Febby Rastanty menyatakan saat ini dirinya tengah fokus ke dalam dunia seni peran. Baik untuk sinetron, maupun untuk film.

Dengan begitu, ia menunda keinginannya untuk kembali ke dunia tarik suara seperti saat dirinya tergabung dalam girlband Blink. Febby Rastanty mengatakan bahwa kalaupun ia kembali menyanyi, ia harus serius menggelutinya.

"Kalau buat nyanyi sih aku untuk saat ini si belum dulu, karena lagi fokus sama sinetron dan film dulu. Karena kalau nyanyi pun aku ingin bikin singel solo setelah keluar dari grup, jadi aku ingin fokus satu-satu," ujarnya saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Kendati demikian, Febby Rastanty menegaskan bahwa hal ini dilakukannya bukan karena industri musik yang kurang menjanjikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Hati

Febby Rastanty beranggapan bahwa setiap pekerjaan yang dijalaninya harus dengan hati. Sementara saat ini, hatinya masih nyaman di dunia seni peran.

"Enggak (pesimis) sama sekali ya, emang bukan pesimis, tapi satu-satu dulu sih. Aku ngerasa selama aku ngejalanin yang aku suka, yang pakai hati, insyallah penikmat karya-karya aku nanti mereka suka," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Seni Peran

Untuk seni peran sendiri, Febby Rastanty tidak bisa menentukan mana yang lebih ia prioritaskan antara film dan sinetron.

"Dua-duanya bisa gak? Enggak dipilih salah satu, karena dua-duanya sama-sama dunia seni peran. Dua-duanya sama-sama akting ya, sama-sama passion aku," pungkas Febby Rastanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini