Sukses

Mengaku Milenial, Amanda Rawles Tak Bisa Jauh dari Ponsel

Amanda Rawles mengaku anak generasi milenial yang tak bisa lepas dari telepon selulernya.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles mengaku tak bisa lepas dari telepon selulernya. Di setiap kegiatannya, ponsel selalu menyertainya.

Hal itu disampaikan Amanda Rawles saat ditemui di sela-sela promosi film terbarunya, Something In Between di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Aku gak bisa jauh dari gadget sih, karena aku anak milenial ha ha ha. Kebiasaan yah itu. Bangun tidur buka HP, sebelum tidur buka HP, sebelum makan buka hp. Memang sudah wajib aja buka hp terus dan memang karena kerjaan sih," aku Amanda Rawles.

Saking ketergantungannya dengan ponselnya, barang tersebut menjadi barang wajib yang tak boleh tertinggal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Magnet

"Enggak pernah ketinggalan. Karena HP udah kayak magnet sih. Jadi kayaknya keluar rumah yang dipikirin HP mulu," ungkap Amanda Rawles.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mengganggu

Untungnya, kebiasaannya itu tidak sampai mengganggu kegiatan syutingnya. Menurutnya, selama tidak berdampak negatif terhadap profesionalitasnya, hal tersebut tidak menjadi masalah.

"Enggak sih, enggak ngaruh. Karena semua itu karakter yah bukan kebiasaan. Syuting yah tanpa hp. Kecuali gadget mengganggu karakter. Karena kita jadi enggak reading, enggak fokus skrip. Selama main gadget enggak ganggu, enggak masalaah," tutup Amanda Rawles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini