Sukses

Mantan Suami Jennifer Aniston Ungkap Rahasia Perceraiannya

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sempat bungkam usai bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux telah berakhir. Kebersamaan dua tahun mereka harus disudahi karena suatu masalah. Padahal, pasangan selebritas ini sempat dianggap sebagai yang paling romantis.

Namun sejak beberapa waktu lalu, belum diketahui pasti alasan di balik perceraian Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Keduanya memilih untuk bungkam dan menjaga privasinya.

Dan kini, tanpa diduga-duga Justin Theroux memutuskan buka suara untuk pertama kalinya. Lewat sebuah wawancara dengan The New York Times, dia berbagi cerita soal perpisahannya dengan Jennifer Aniston yang terjadi pada akhir 2017 itu.

"Berita terbaiknya adalah mungkin ini menjadi hal yang paling, (well) aku sangat berhati-hati dalam memilih kata, itu menjadi perpisahan yang paling bijak. Sama sekali tidak ada rasa dendam," tutur Justin Theroux pada The New York Times.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Justin mengakui jika saat berpisah mereka tak lagi merasakan kebencian satu sama lain. Meski tak merasakan apa pun, dia tetap kecewa karena persahabatan di antara mereka juga akan berubah dengan adanya perceraian ini.

Pada Februari lalu, Jennifer dan Justin lebih memilih untuk mengumumkan perceraian mereka lewat statement yang diungkapkan pada Us Weekly. Lewat pengumuman itulah Jennifer menyampaikan jika mereka adalah sahabat yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan.

3 dari 3 halaman

Sembunyikan Fakta

Saat ditanya mengapa mereka menyembunyikan fakta-fakta di balik perceraian itu, Justin mengutarakan jawabannya. "Itulah mengapa aku tidak main Twitter. Internet adalah mesin penuh kejanggalan yang tak mampu mengukir kebenaran secara akurat," tutur bintang The Girl on Train ini.

Tak ingin membuat publik berspekulasi lebih banyak, Justin dan Jennifer akhirnya sepakat bungkam usai merilis pernyataan perpisahan mereka. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.