Sukses

Lihat Video Mesra Hilda Vitria dengan Kriss Hatta, Ini Reaksi Billy Syahputra

Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan kekasihnya Billy Syahputra tak kunjung berhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan kekasihnya Billy Syahputra tak kunjung berhenti. Meski telah dilaporkan oleh Hilda Vitria atas pencemaran nama baik, namun tak membuat takut Kriss Hatta.

Kini pria 34 tahun itu menyebar video kemersaraan dirinya bersama Hilda Vitria, saat keduanya masih dimabuk asmara.

Menanggapi video tersebut, Billy Syahputra tak mau ambil pusing. Ia mengaku biasa saja saat melihatunggahan itu. Bahkan tak ada rasa cemburu di hati Billy Syahputra melihat kekasihnya sedang bermesraan dengan Kriss Hatta.

"Biarin saja. Enggak masalah. Itu tidak membuat gue jadi.. apa ya.. cemburu atau segala macam," kata Billy Syahputra, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prinsip

Masa lalu biarkan berlalu, begitu prinsip yang dianut oleh Billy Syahputra. Ia tak mau meributkan dengan siapa dan apa yang sudah dilakukan kekasihnya dahulu.

Saat ini yang Billy Syahputra pikirkan adalah menjalani masa depan bersama sang kekasih.

"Yang sudah ya sudah. Itu kan masa lalu. Setiap orang pasti punya masa lalu sendiri-sendiri," lanjut adik mendiang Olga Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Billy mengaku tidak peduli bila nantinya Kriss Hatta kembali mengeluarkan video atau foto kemesraan dengan Hilda Vitria. Bagi Billy, yang dilakukan Kriss Hatta lantaran ingin mendapat perhatian orang banyak.

"Enggak peduli dia mau ngeluarin video atau foto, terus dikirim ke akun gosip ingin diakui, enggak apa-apa. Dia kan ingin dirinya seperti itu," pungkas pria yang sempat dekat dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.