Sukses

Akhirnya Bella Shofie Pamer Foto Kehamilan

Bella Shofie memamerkan maternity shoot alias foto kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie telah memiliki seorang anak lelaki bernama Danillo Prince Rigan. Berita persalinan Bella Shofie terbilang mengejutkan bagi sejumlah orang. Sebab, artis 26 tahun ini memang menyembunyikan kehamilannya dari publik.

Setelah Danillo Prince Rigan lahir, barulah Bella Shofie terang-terangan memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang ibu saat mengasuh buah hati tercinta. Selain itu, dia juga memamerkan maternity shoot alias foto kehamilannya selama sembilan bulan.

"Best Feeling In the World waktu baby @danillo.prince.rigan masih ada diperut mimi Bella dari sebelum hamil sampe usia 9 bulan dikandungan," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (24/9/2018).

Dalam balutan sport bra bermotif floral dan celana panjang hitam, Bella Shofie memperlihatkan perutnya yang kian membuncit seiring bertambahnya usia kandungan. Melihat dari ekspresi wajah, dia tampak bahagia dan menikmati proses kehamilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Dalam unggahan tersebut, mantan istri Suryono itu juga berdoa agar anaknya selalu diiringi kebaikan dan kebahagiaan hingga tumbuh besar.

"Love you sayangku semoga selalu sehat ya nak jadi anak pinter, sholeh, anak yang bisa jadi kebanggaan orang tua aamiin," Bella Shofie mengakhiri keterangannya.

3 dari 3 halaman

Bayi Tabung

Beberapa waktu lalu, Bella Shofie mengungkap bahwa ia berhasil hamil setelah menjalani proses bayi tabung. Bukan di Jakarta, tindakan medis tersebut dijalaninya di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pemikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya dan pikiran dan semuanya," tulis Bella Shofie di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini