Sukses

Syuting Film Sakral, Suami Raquel Katie Dapat Pengalaman Mengerikan

Raquel Katie menceritakan kembali hal ini, saat ia bertandang ke kantor Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Sakral ternyata tak hanya meninggalkan kesan mendalam bagi aktris muda Raquel Katie, tapi juga  suaminya. Pasalnya sang suami yang menemaninya syuting film ini di Bandung, Jawa Barat, mengalami sebuah peristiwa yang lumayan mengerikan.

Raquel Katie menceritakan kembali hal ini, saat ia bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kala itu ia dan sang suami sedang berada di villa tempat para bintang film Sakral menginap. Lokasi kamar mandi villa tersebut, ternyata dekat dengan hutan.

"Dia kan iseng, kamar mandi jendelanya dibuka. Dia ngevideo pakai lagu... Terus dia Insta-Story buat teman-temannya," tutur Raquel Katie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyanyian Misterius

Beberapa saat kemudian, saat sang suami tertidur di kamar tersebut, ternyata ia mengalami sebuah peristiwa yang terbilang mengerikan. Suami Raquel Katie mengalami peristiwa yang sering disebut 'ketindihan'.

"Dia rep-repan enggak bisa bangun dan denger orang nyanyi lagu itu, lagu yang di Insta Story. 'Aku denger orang nyanyi lagu itu dari belakang aku'," tutur Raquel menirukan pernyataan suaminya. Padahal, tidak ada orang lain di kamar tersebut.

Beruntung selama syuting sendiri, Raquel tak mengalami kejadian yang mengganggunya. 

 

3 dari 3 halaman

Film Sakral

Dalam film Sakral sendiri, Raquel Katie berperan sebagai adik ipar Melina, yang diperankan oleh Olla Ramlan.

Melina dan suaminya, Daniel (Teuku Zacky), menelan sebuah kenyataan pahit. Satu dari dua anak kembarnya meninggal saat dilahirkan. Seiring pertumbuhan anaknya, keluarga Melina mendapat gangguan gaib. Bahkan satu per satu keluarganya menemui ajal. Melina pun kini mendapat ancaman kematian.

Film Sakral sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air sejak 20 September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.