Sukses

Ini Dia Nama Anak Pertama Bella Shofie

Bella Shofie akhirnya secara resmi mengenalkan sang buah hati ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat sembunyi-sembunyi, Bella Shofie akhirnya buka-bukaan soal kelahiran anak pertamanya. Mantan istri Suryono itu memang sengaja menutupi kehamilannya yang diakui Bella penuh perjuangan.

Bagaimana tidak, demi punya momongan, Bella Shofie memutuskan menjalani program bayi tabung. Prosesnya pun terbilang panjang dan melelahkan karena dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia.

 

"Saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pemikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya dan pikiran dan semuanya," cerita Bella Shofie di Instagram stories-nya baru-baru ini.

Ditambah lagi, Bella Shofie sempat keguguran, sehingga menimbulkan trauma tersendiri baginya. "Saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya," lanjut Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Bayi

Dan hari ini, Jumat (21/9/2018) Bella Shofie untuk pertama kalinya secara resmi mengenalkan sang buah hati ke publik. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ia beri nama Danillo Prince Rigan yang lahir pada 9 September 2018.

"09.09.18 Welcome to the world Danillo Prince Rigan , love you sayang terimakasih buat perjuangan kamu selama ini," tulis Bella Shofie di Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Pensiun Jadi Artis

Tidak hanya menyembunyikan kehamilannya, Bella Shofie juga sudah cukup lama menghilang dari peredaran. Kehadiran anak membuat Bella mantap meninggalkan dunia hiburan.

"Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menanyangkan semua berita tentang saya karena sudah satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini