Sukses

Sensasi Bella Shofie, Jadi Istri Kedua hingga Melahirkan Bayi Tabung

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kerap kali menjadi perbincangan publik. Ia dinilai sebagai artis yang sering menuai sensasi. Misalnya, saat Bella Shofie dinikahi pengusaha kaya asal Papua, Suryono pada 10 Mei 2016.

Akad nikah dilakukan Bella Shofie dan Suryono tersebut terkesan terburu-buru. Akhirnya, ada yang mengisukan itu hanya pernikahan kontrak. Apalagi, tak lama kemudian terdengar kabar perceraiannya dengan Suryono.

Kini, Bella Shofie mengejutkan publik dengan kabar dirinya melahirkan. Tak diketahui masyakarat luas, siapa suami pemain film ini.

Berikut beragam sensasi kabar tentang Bella Shofie yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala?

2 dari 7 halaman

Hamil

Bella Shofie telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada 9 September 2018. Bintang film Jomblo Keep Smile itu mengaku dirinya hamil melalui proses bayi tabung, setelah sempat mengalami keguguran.

Banyak yang menduga Bella Shofie hanya mengarang saja soal kehamilannya. Terlebih baru satu minggu melahirkan, tubuh Bella Shofie sudah kembali langsing seperti sedia kala.

 

 

3 dari 7 halaman

Hoax

Kabar Bella Shofie hamil sempat disebut sebagai hoax. Bahkan, banyak pihak yang menuding Bella Shofie hanya mencari sensasi lagi.

Membantah tuduhan tersebut, belakangan Bella Shofie akhirnya menunjukkan beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Misalnya foto saat menjalani program bayi tabung.

Rupanya saat itu Bella tak ingin umbar kabar kehamilan. Dia khawatir komentar haters yang kerap menyudutkannya bisa mengganggu perkembangan janin bayi yang dikandungnya. Bella jelas tak mau lagi keguguran.

"Setelah hamil yang kedua itu saya benar2 menutup semua akses yang bisa membuat saya stress karena itu buat kepentingan saya dan anak saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya..," kata Bella Shofie 

4 dari 7 halaman

Siapa Suaminya?

Mendadak melahirkan anak, Bella Shofie pun membuat banyak orang penasaran dengan sosok yang kini mengisi hidup penyanyi dangdut itu. Apalagi, setelah bercerai dari Suryono, Bella Shofie tak terlihat menggandeng pria lain.

Banyak yang menduga Bella Shofie menikah dengan pria yang telah memiliki istri. Menanggapi hal itu, melalui akun Instagram Story-nya, Bella Shofie memberikan penjelasan terkait tuduhan tersebut.

"Saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya.," tulis Bella Shofie.

Bella Shofie mengingatkan kepada orang-orang yang telah menuduhnya menikah dengan suami orang agar insaf dan tidak lagi membicarakan dirinya.

5 dari 7 halaman

Istri Kedua

Wajar saja tudingan Bella Shofie menikah dengan suami orang beredar luas. Sebelumnya, Bella Shofie dijadikan istri kedua saat menikah dengan Suryono pada 2016. Saat itu, istri pertama Suryono telah memberikan izin kepada Suryono untuk menikah lagi.

Di Indonesia, hak istri dilindungi dalam Kompilasi Hukum Islam (KHI). Hak istri kedua juga tercantum dalam Pasal 94 KHI, dengan catatan istri pertama mengeatahui pernikahan kedua suaminya dengan wanita lain dan memberikan ijin tertulis. 

Diakui Bella, saat diwawancarai 2015 silam, rasa cintanya kepada Suryono yang menjadi alasan dirinya mau dimadu.

Bella Shofie menganggap pernikahannya dengan Suryono sebagai takdir Tuhan yang tidak bisa dihindari.

6 dari 7 halaman

Incar Harta?

Sebagian besar orang menyebutkan, perempuan tak rela dimadu. Pepatah tersebut nampaknya tak berlaku bagi Bella Shofie.

Alasan materi dan silau oleh kekayaan Suryono pun langsung menghujani Bella Shofie. Banyak orang yang mencibir, Bella Shofie rela dijadikan istri kedua lantaran mengincar harta dan kekayaan Suryono.

Sejak kemunculan kabar pernikahan itu, suami Bella Shofie disebut-sebut sebagai pengusaha kaya raya. Manajer Bella Shofie waktu itu, Tata Liem menyebutkan Suryono adalah pengusaha asal tanah Papua. 

"Kalau (menikah) karena harta, nggak juga," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, pada 2015 silam. "Ini semua balik lagi ke hati, karena ikhlasnya kita. Aku sama suamiku sama-sama ikhlas menjalani ini semua," kata Bella Shofie dalam sebuah wawancara pada 2016.

 

7 dari 7 halaman

Cerai Lewat Pesan Singkat

Baru 10 bulan menikah, Bella Shofie memlakukan gugatan cerai terhadap Suryono. Sidang cerai Bella Shofie dan Suryono akhirnya memiliki titik temu.

Jika sidang sebelumnya pihak Suryono terkesan mengulur waktu, akhirnya pengusaha asal Papua itu sepakat untuk bercerai dengan Bella Shofie.

Uniknya, kesepakatan itu diutarakan Suryono lewat pesan singkat yang disampaikan pengacaranya kepada majelis hakim. Dalam pesan Whatsapp tersebut, Suryono menyatakan tak ingin berlama-lama lagi menjadi suami Bella Shofie.

Bella Shofie juga tidak menuntut harta gana-gini kepada Suryono.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Bella Shofie Cepat Langsing Usai Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Bella Shofie Tunjukkan Bukti Dirinya Saat Hamil Bayi Tabung