Sukses

Tips Bella Shofie Cepat Langsing Usai Melahirkan

Seminggu melahirkan, badan Bella Shofie langsung terlihat ramping.

Liputan6.com, Jakarta - Seminggu usai melahirkan anak pertamanya, tubuh Bella Shofie kembali langsing seperti sedia kala. Lantaran hal tersebut, banyak warganet yang mengirim pesan kepada Bella Shofie melalui akun Instagram.

"Banyak banget yang DM nanya tips biar cepet kurus entar ya aku bakal kasih tau kok," tulis Bella Shofie melalui Instagram Story-nya.

Tak berselang lama, Bella Shofie akhirnya menjelaskan bagaimana tubuhnya bisa terlihat ramping meski baru melahirkan.

"Tips cepat langsing sederhana versi aku, aku cuma paki cara tradisional karena itu cara paling ampuh menurut aku karena masih belom bisa kemana2 ninggalin rumah buat perawatan ini itu keklinik kecantikan full satu harian pakai gurita plus bengkung kalau bisa ada yang pakaiin kenceng , sebenernya sih bagaimana makein yang kenceng," ujar Bella Shofie dalam Instagram Story, Rabu (19/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Perjuangan

Dalam menggunakan gurita dan bengkung kata Bella Shofie, harus diikat sekencang-kencangnya agar perut rata dan cepat langsing. Namun saat menjalani hal tersebut, harus bisa menahan sakit lantaran seharian penuh perutnya diikat dengan dua benda tersebut secara kencang. 

"Kuncinya tahan2in aja kasiksa sakit karena sesek makenya mau cantik ya harus butuh perjuangan. inget jangan diet ya," tulis Bella Shofie lagi.

 

 

3 dari 3 halaman

Konsumsi Makanan Sehat

Selain menggunakan gurita dan bengkung, menjaga pola makan sehat juga sangat diperlukan untuk mengembalikan bentuk tubuh ideal usia melahirkan. 

"Makan makanan sehat harus macem2 biar banyak vitaminnya, banyak makan buah, sayur itu paling penting, kalau aku ada minum jamu2an tradisional dari bahan alami jadi cepet banget balikin badan ke semula malah nanti lebih bagus," kata Bella Shofie 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini