Sukses

Bella Shofie Bantah Menikah dengan Suami Orang

Beredar rumor kalau Bella Shofie telah menikah dengan suami orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie membuat heboh dengan kabar telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Padahal, usai bercerai dengan Suryono pada 2016 lalu, belum diketahui siapa pasangan wanita 26 tahun itu.

Banyak yang menduga Bella Shofie menikah dengan pria yang telah memiliki istri. Menanggapi hal itu, melalui akun Instagram Story-nya, Bella Shofie memberikan penjelasan terkait tuduhan tersebut.

"saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya..," tulis Bella Shofie.

Bella Shofie mengingatkan kepada orang-orang yang telah menuduhnya menikah dengan suami orang agar insaf dan tidak lagi membicarakan dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Fitnah

Sebab, hal itu adalah fitnah yang malah membuat dosa bagi orang-orang yang telah  membicarakan dirinya.

 "Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri," ujar Bella Shofie.

 

 

3 dari 3 halaman

Vakum

Bella Shofie juga memilih vakum dari panggung hiburan Tanah Air yang selama ini membesarkan namanya. Ia lebih memilih mengurusi buah hatinya serta mengabdi kepada suami dan mengurusi keluarga kecilnya. 

"Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya karena sudah satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint," tulis Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie