Sukses

Artis Papan Atas Dunia Bakal Hebohkan Emmy Awards 2018

Liputan6.com, Los Angeles - Emmy Awards ke-70 atau Emmy Awards 2018 akan digelar dalam waktu dekat di Microsoft Theater di Los Angeles, AS, tepatnya pada Senin (17/9/2018) waktu setempat. Tentunya ajang penghargaan televisi dunia ini dihadiri oleh beragam selebritas papan atas.

Para pecinta dunia televisi internasional tentunya bakal menantikan Emmy Awards 2018 yang dipastikan bakal disiarkan secara langsung oleh saluran NBC.

Presenter Saturday Night Live, Colin Jost dan Michael Che bakal membawakan ajang bergengsi ini. Menariknya, acara Saturday Night Live meraih enam nominasi di ajang Emmy Awards 2018 ini.

Nama-nama seperti Kit Harington, Alec Baldwin, Sandra Oh, Tina Fey, Taraji P. Henson, Bob Odenkirk, Mille Bobby Brown, Rachel Brosnahan, Kate McKinnon, Michael Douglas, Tracy Morgan, sampai Constance Wu bakal turut tampil di atas pangung Emmy Awards 2018.

2 dari 3 halaman

Red Carpet

Seperti ajang-ajang penghargaan bergengsi kelas internasional lainnya, tentunya Emmy Awards ke-70 bakal menyediakan sesi red carpet. Beberapa atau semua nama di atas, sudah barang tentu bakal berjalan di atas karpet merah tersebut.

Menelusuri informasi yang ada, serial The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story yang mengudara di FX meraih sembilan nominasi, masuk dalam kategori terbanyak. Menyusul Atlanta dan The Handmaid's Tale yang sama-sama mendapat delapan nominasi.

3 dari 3 halaman

Game of Thrones

Serial Game of Thrones yang rehat pada tahun ini hanya berpeluang merebut tujuh piala. Sementara untuk saluran terbanyak yang mendapat nominasi adalah Netflix yang berjumlah 37, menyusul HBO, FX, dan saluran yang menayangkan penghargaan ini, NBC.

Bagi yang tak ingin ketinggalan, Emmy Awards ke-70 rencananya bakal mengudara di situs dalam jaringan ETonline.com.