Sukses

Beranjak Dewasa, Anak Rifky Balweel dan Risty Tagor Pintar Berbohong?

Rifky Balwel saling berbagi untuk merawat anak dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai dengan Risty Tagor, Rifky Balweel tetap memperhatikan tumbuh kembang anaknya, Arsen Raffa Balwel. Keduanya saling berbagi dalam mengurus anak semata wayang hasil pernikahan mereka yang telah kandas.  

Menurut Rifky Balweel, di usianya yang sudah menginjak 7 tahun, Arsen Raffa Balweel sudah tidak bisa dibohongi lagi seperti saat masih kecil. Bahkan saat ini, Rifky Balweel justru kerap dibohongi oleh putranya. 

"Arsen sudah pintar, jadi sudah enggak bisa bohongin dia gitu. Kadang dia yang ngebohongin kita," ujar Rifky Balweel kala ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendidik

Lantaran semakin besar, kini cara mendidik anaknya sudah tak bisa seperti dulu lagi. Butuh perlakuan khusus buat memberikan penjelasan kepada anaknya yang sudah sekolah.  

"Memang sudah harus di-treat-nya bukan kaya anak kecil lagi, bukan balita lagi. Dia sudah ngerti apa yang harus dia lakuin dan apa yang enggak boleh dia lakuin," ujar Rifky Balwel. 

 

3 dari 3 halaman

Bermain Bola

Cara pendekatannya antara dirinya dengan sang anak cukup mudah. Lantaran sama-sama anak laki, ia kerap mengajak anaknya untuk ikut dengannya bermain bola. Saat itulah, Rifky Balweel banyak bercerita dengan anaknya sambil menyelipkan pengetahuan.  

"Kalau weekend baru kita ajakin dia jalan-jalan, terserah dia mau ke mana, bowling-lah apa, main bola, mau ini mau itu, random aja yang dia mau. Tapi biasanya dia suka ikut kalau gue lagi main bola. Di situ kita suka ngobrol antara anak sama bapak," kata Rifky Balwel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.