Sukses

Izty Nathalia Mengenang Jadi Si Manis dari Jembatan RT Sukowi

Izty Nathalia akhirnya terpilih untuk tampil dalam serial Si Manis dari Jembatan RT Sukowi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Izty Nathalia saat ini tengah mendalami peran sebagai karakter utama dalam Si Manis dari Jembatan RT Sukowi yang mengudara di salah satu TV kabel.

Sempat mengikuti casting sampai rela mengantri di sebuah PH, Izty Nathalia akhirnya terpilih untuk tampil dalam serial tersebut. Ternyata, setelah terpilih pun berbagai tantangan dilewatinya.

"Pendalaman karakterku penuh dengan hafalan dialog yang lumayan panjang. Beban juga sih.. Tapi enggak apa-apa, saya cuek saja. Toh film itu sudah lama," ujar Izty Nathalia dalam sebuah keterangan.

Syutingnya sendiri berlokasi di Jagakarsa dekat Studio Persari. Izty Nathalia menyampaikan bahwa syuting dekat dengan pegunungan yang rimbun. Ia juga mengaku lokasinya berada di sebuah kampung yang agak sepi dan terkesan menyeramkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Hari

"Syutingnya empat hari sih untuk satu episode. Sempat merasa ada yang menyolek di dekat pohon bambu dan pernah jatuh kena lubang jalan," Izty Nathalia menyampaikan pengalaman uniknya selama syuting.

3 dari 3 halaman

Menyenggol Alat-Alat

"Bahkan saya sampai menyenggol alat-alat seperti lighting dan kamera. Terus ada kru yang kesurupan pakai suara nenek-nenek sambil minta disembelehin ayam jago," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.