Sukses

Terkenal sebagai Ratu Air Mata di Malaysia, Eira Syazira Pilih Berkarier di Indonesia

Belum dikenal di Indonesia, Eira Syazira sudah memiliki julukan di Malaysia sebagai ratu air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Eira Syazira memang belum dikenal luas di Tanah Air. Namun, kiprahnya di dunia akting di tanah kelahirannya Malaysia, tak diragukan lagi.

Bahkan, Eira Syazira punya julukan tersendiri di sana yaitu ratu air mata. Kok Bisa?

"Eira di Malaysia lebih dikenal sebagai ratu air mata. Karena sering diberi peran sebagai bintang utama baik sinetron maupun bioskop itu wanita yang sedih, menangis, yang dikecewakan, dikhianati," ucap Eira Syazira, saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta, belum lama ini.

Sudah cukup lama Eira Syazira terjun di dunia akting, ia pun melebarkan sayapnya ke musik. Ia kini dikenal bukan saja sebagai pelakon tapi juga penyanyi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjun ke Tarik Suara

Bukan tanpa sebab Eira Syazira tiba-tiba beralih dari dunia akting ke tarik suara.

"Ada satu sinetron yang booming waktu itu, judulnya Cinta Balqis. Eira ditawarin untuk menyanyikan soundtrack untuk sinetron itu. Peran aku di situ jadi Balqis, alhamdulillah sinetron dan soundtrack-nya booming banget," kata wanita yang sudah memiliki tiga anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Karier di Indonesia

Lantaran itu, banyak penggemar yang menginginkan Eira Syazira bukan saja menjadi pemain, tapi juga menjadi seorang penyanyi.

"Dari soundtrack itu, akhirnya Eira jadi penyanyi. Tapi sebetulnya Eira punya impian, mau melanjutkan karier di Indonesia. Namun Eira tak dapat dukungan dari teman-teman karena tidak gampang. Alhamdulillah, berkat doa dan usaha, sekarang Eira mulai berkarier di Indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini