Sukses

Ina Thomas Izinkan Jeremy Thomas Beradegan Mesra dengan Wanita Lain, Asal...

Sudah lebih dari 20 tahun Ina Thomas mengizinkan Jeremy Thomas beradegan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Jeremy Thomas belakangan menjadi bahan perbincangan karena foto mesranya dengan Sophia Latjuba. Keduanya saat ini memang sedang dalam satu project yang sama, yaitu Mata Batin 2.

Foto mesra Jeremy Thomas dan Sophia Latjuba pun menyeret sang istri, Ina Thomas. Banyak yang mempertanyakan perasaan Ina Thomas melihat sang suami beradegan mesra dengan wanita lain.

Ina Thomas cukup santai menanggapi hal tersebut. Ia bahkan menyebut sudah lebih dari 20 tahun dirinya mengizinkan sang suami beradegan dengan wanita lain. Dengan catatan, lawan main Jeremy Thomas harus cantik.

"Itu 23 tahun main film sama cewek-cewek, semua atas persetujuan gue. Karena aku nggak mau dia syuting sama cewek yang enggak cakep," kata Ina Thomas, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Keindahan

Selain itu, Ina meyakini bahwa paras wanita yang indah tentu akan mempengaruhi hasil film juga.

"Karena aku suka keindahan. Kalau cewek yang cakep, filmnya juga bagus," sambung Ina Thomas.

 

3 dari 3 halaman

Cuek

Ina Thomas sendiri menegaskan dirinya tidak mempermasalahkan Jeremy Thomas beradu peran dengan siapapun.

"Saya enggak masalah, yang penting bisa menempatkan diri. Saya kenal sama suami saya itu bertahun-tahun dan saya orangnya cuek banget," tutup Ina Thomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini