Sukses

Anisa Rahma Menikah dengan Konsep Syari

Pernikahan Anisa Rahma dilangsungkan sore ini, Minggu (16/9/2018) di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma dipersunting oleh pria pilihan hatinya, Anandito Dwi Sepdiawan. Pernikahan keduanya dilangsungkan sore ini, Minggu (16/9/2018) di Bandung, Jawa Barat.

Ibunda Anisa Rahma, Nelma, pun membocorkan konsep pernikahan putrinya. Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan sepakat mengusung konsep pernikahan syari, sesuai tuntunan agama.

"Biasa aja, jadi tidak ke adat apa pun, yang modern tapi syari. Karena dari awal sudah taaruf kan jadi dijalaninya syari semuanya," imbuh ibunda Anisa melalui sambungan telepon, Minggu (16/9/2018).

Beberapa saat sebelum menikah, Anisa Rahma sempat diliputi rasa tak percaya bahwa dirinya akan menyandang status sebagai seorang istri. Perasaan tersebut dianggap wajar karena Anisa dan Anandito tidak melewati fase hubungan yang intens seperti pacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taaruf

"Katanya kayak mimpi. Ini beneran enggak sih. Entar aku gimana. Orangnya lucu aja sih, banyak ceritanya. Lucu aja. Ya namanya mereka kan tidak melalui proses berpacaran, tapi sudah pengenalan dalam proses taaruf itu," jelasnya.

"Jadi berbeda kan yang pacaran, pegangan, jalan ke mana, kalau dia kan enggak pernah. Jadi cukup perkenalannya, kebetulan ada satu proyek, ya udah jalan aja," sambung Nelma.

3 dari 3 halaman

Anandito Dwi Sepdiawan

Anandito Dwi Sepdiawan sendiri merupakan penyanyi religi dan juga selebgram. Anisa juga diketahui pernah menjadi model video klip untuk single Anandito berjudul "Ta'aruf".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini