Sukses

Suami Beli Sayur di Pasar Tradisional, Kartika Putri Terpesona

Kartika Putri kerap memperlihatkan aktivitas sehari-harinya dengan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, kini Kartika Putri sedang melewati fase baru dalam hidup, yaitu menjadi seorang istri. Seperti diketahui artis 27 tahun ini telah resmi menjadi pendamping hidup Habib Usman bin Yahya.

Dalam Instagramnya, Kartika Putri kerap memperlihatkan aktivitas sehari-harinya dengan habib Usman bin Yahya. Selain mengasuh anak, wanita berhijab itu juga setia mendampingi suami berdakwah.

Sebagai wujud cintanya kepada istri, Habib Usman bin Yahya rela berbelanja ke pasar tradisional. Aktivitas ini agaknya jarang dilakukan oleh sebagian besar lelaki.

"Masyaallah, pulang ngajar dia belanja @habibusmanbinyahya." tulis Kartika Putri sebagai keterangan videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malu

Masih mengenakan gamis putihnya, Habib Usman tampak mengeluarkan uang dari dompet untuk membayar sayuran yang telah dibeli. Sadar bahwa aktivitasnya direkam oleh Kartika Putri, sang Habib pun tampak malu-malu.

Tak hanya belanja di pasar tradisional, di rumah pun, Habib Usman bin Yahya tak segan membantu istrinya di dapur. Kebaikan hati sang suami tentu sangat disyukuri Kartika Putri.

3 dari 3 halaman

Ulek Sambal

"Aku sempat takut sama duda kan. Banyak tuntutannya enggak ya, gitu kan. Takut dituntut masak, aku sudah takut aja, nanti disuruh masak enggak nih, gitu. Eh tahunya beliau yang ngulekin sambal," imbuhnya dalam acara infotainment belum lama ini.

Menjalani hari sebagai istri dari Habib Usman bin Yahya adalah hal yang sangat membahagiakan bagi Kartika Putri. "Jadi kalau ada orang tanya, 'Sama duda kok mau sih Kartika', cobain aja. hahahaha," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini