Sukses

Sule Kenal dengan Pria yang Diisukan sebagai Selingkuhan Lina

Setelah Sule akhirnya sepakat untuk bercerai, kali ini isu orang ketiga mengemuka.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Sule dan istrinya, Lina, semakin memanas. Setelah Sule akhirnya sepakat untuk bercerai, kali ini isu orang ketiga mengemuka. Di sela proses itu tiba-tiba muncul foto sang istri bersama pria lain.

Ketika ditanyakan kepada Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina, ia pun memberikan klarifikasi. Menurutnya, tidak ada perselingkuhan antara kliennya dengan pria yang diketahui bernama Teddy tersebut.

"Saya pas ada berita itu muncul sudah konfirmasi ke Lina, dia bilang 'Apa yang mau diinikan (klarifikasi) Pak, dia itu mah teman biasa'," ungkap Abdurrahman menirukan ucapan Lina, saat dihubungi awak media.

Dalam foto yang beredar tampak seolah-olah istri Sule itu hanya berdua dengan Teddy. Namun sebenarnya itu foto beramai-ramai ketika menonton sebuah pertandingan olahraga.

"Foto itu diambil setelah pertandingan voli. Foto itu diambil ramai-ramai dan enggak ada yang berdua. Sudah lama itu fotonya, bukan saat Asian Games," imbuh Abdurrahman.

Abdurrahman mengatakan bila Sule mengenal siapa Teddy karena mereka berteman. Teddy sendiri adalah suami dari Ica yang tanpa motif jelas membeberkan foto dan bukti seolah terjadi perselingkuhan.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Fiksi

"Teman-teman harus bisa menyikapi ini rangkaian cerita yang dinarasikan. Nah siapa yang buat cerita fiksi itu? Karena mereka; Ica, Sule, Lina dan Teddy berteman cukup baik sejak lama," tegasnya

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Perselingkuhan

Meski Ica sudah mengakui banyak hal kepada salah satu media online terkait hubungan gelap suaminya dengan Lina, Abdurrahman menegaskan sekali lagi tak ada perselingkuhan. Bahkan dalam gugatan pun tidak ada materi tentang hal tersebut.

"Dalam gugatan tidak ada tentang perselingkuhan. Penyebab gugatan karena sudah tak cocok saja. Karena sering terjadi pertengkaran sejak lama, dan fakta itu sudah terungkap lewat sidang," tandasnya. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.