Sukses

Tak Suka K-Pop, Kok Kirana Larasati Hadiri Pameran BTS?

Meski bukan penggemar Korea, Kirana Larasati mengaku tertarik dengan pameran BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati hadiri sebuah pameran yang mengangkat tentang boy band asal Korea Selatan, BTS Art Exhibition yang digelar di Rumah Miring di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pameran tersebut dibuat oleh sahabatnya, Selly Wilson yang begitu mengagumi BTS.

Menurut Kirana Larasati, ia tak menyukai hal yang berkaitan dengan K-Pop. Namun ia kagum dengan seni yang ditampilkan dalam pameran tersebut. Terlebih kata Kirana Larasati, ini merupakan pameran pertama yang mengangkat tema BTS Art Exhibition.

"Aku enggak suka K-Pop sih, tapi ini pamerannya bagus. Sebelumnya aku lihat dulu seperti apa sih BTS dan teman aku buatnya serius ya. Kalau tentang K-Pop seperti ini kayaknya belum perna ada, dan ini pertama di Indonesia," kata Kirana Larasati.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diapresiasi

Pameran ini dirasa Kirana Larasati sangat menghibur ARMY, sebutan para pencinta boyband BTS. Terlebih setiap setnya yang dibuat, sama seperti dalam album dan videoklip boyband yang terbentuk sejak 2013.

"Ini baru dan menarik banget dan harus diapresiasi. Karena ini dibuat untuk para fans BTS," ucap Kirana Larasati.

3 dari 3 halaman

Pameran Pertama

Selly Wilson menuturkan, semua ini ia buat demi memuaskan dirinya dan para ARMY yang berada di Indonesia. Terlebih belum pernah ada pameran seperti ini.

"Ini pertama di Indonesia, sebelumnya paling tanya kumpul bersama dan buat kegiatan. Untuk set duplikasi ini yang pertama," kata Selly Willson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.