Sukses

Kenang Masa Sulit, Siti Badriah Hanya Mampu Makan Ini

Di masa kejayaannya, Siti Badriah tak melupakan masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu Siti Badriah. Wanita berusia 26 tahun ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut sukses di Tanah Air.

Di masa kejayaannya, Siti Badriah tak melupakan masa lalunya. Ia mengingat saat merintis karier dari nol dan menjalani hidup dengan sangat sederhana.

"Jadi dulu sekitar enam tahun yang lalu, gue sama @uchysibad tinggal di apartemen ini. Duit cuma punya pas-pasan. Makan mie aja satu jadi dua," tulis Siti Badriah di Instagram Storiesnya, Kamis (13/2/2018).

Dalam fotonya, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini memperlihatkan foto gedung apartemen yang terletak di salah satu kawasan di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Bajaj

Bukan hanya soal mengonsumsi makanan sederhana, dahulu Siti Badriah juga menggunakan kendaraan umum saat bepergian. Namun, hal ini ternyata menguntungkan untuk dirinya.

"Setiap mau jalan-jalan kita pakai bajaj. Beruntung dulu belum punya mobil, jadi enggak bingung kalau mau parkir. hahaha (karena lo tahu kan cari parkir di apartemen ini susahnya minta ampun)" tuturnya.

"Gue bersyukur banget punya kenangan luar biasa di perjalanan karier gue. Ngerasain susahnya dulu. Enggak langsung senang. Dan sekarang Allah kabulin doa-doa gue yang perlahan bisa ngerasain hidup lebih enak," sambung Siti Badriah.

3 dari 3 halaman

Memotivasi

Dari cerita di masa lalunya, Siti Badriah pun memotivasi warganet untuk terus berusaha mengejar impian. Karena tak selamanya posisi roda berada di bawah.

"Buat kalian jangan takut bermimpi, jangan pernah takut gagal. Kita wajib berjuang dan berdoa. Semangat gaisss," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.