Sukses

Dulu Main Sinetron, Kini Bobby Joseph Jadi Pengendara Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Perputaran hidup begitu cepat terjadi pada kehidupan pesinetron Bobby Joseph. Semula, Bobby Joseph dikenal sebagai artis melalui sinetron Candy di televisi.

Nama Bobby Joseph pun digandrungi banyak fans dan penggemar karena paras tampan dan aktingnya di sinetron.

Namun, keputusan mengejutkan diambil Bobby Joseph kala usianya baru menginjak 23 tahun. Bobby Joseph memutuskan menyunting gadis pujaannya, Ayuningtyas Indrastuti, pada 10 November 2015.

Menikah kala karier sedang menanjak dan usia terbilang muda di dunia hiburan, pelan-pelan nama Bobby Joseph kian meredup bahkan menghilang dari jagat sinetron.

 

 

2 dari 3 halaman

Ojek Online

Tiga tahun menghilang dari layar kaca, Bobby Joseph kini telah berusia 26 tahun, kembali membuat kabar mengejutkan.  

Nama Bobby Joseph kembali jadi perbincangan di jagat sosial meda setelah dia disebut-sebut menjadi driver transportasi online. Demi menafkahi istri dan dua anaknya yang masih balita, Bobby Joseph mengakui sempat menjalani profesi barunya tersebut.

"Iya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Ngapain malu Mas, malu enggak makan Mas," ujar Bobby Joseph.

 

3 dari 3 halaman

Bisnis Kacau

Tidak hanya menjadi driver transportasi online, Bobby Joseph juga menjajal peruntungan lain dengan menjalani bisnis. Namun, usahanya tidak berjalan mulus. 

"Sebenarnya lebih mencoba bisnis sih. Karena kan duit artis kadang ada, kadang enggak. Kan, nunggu calling doang kita, sedangkan tabungan terpakai terus," ucapnya.

Menjalani profesi di luar keartisan membuat ayah dua anak ini memetik pelajaran hidup cukup berharga. Pelajaran penting terutama diperolehnya dalam menjalani bisnis.

"Saya ada dua bisnis waktu itu, yang satu jalan, yang satu kacau. Dari situ saya dapet pelajaran ternyata kalau misalnya mau bisnis, fokus yang satu jangan dua-duanya," katanya. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

Artikel Selanjutnya
Sudah Nikah di Tahun Baru Islam, Ini Harapan Kartika Putri ke Depan
Artikel Selanjutnya
Panggilan Sayang Jan Ethes untuk Jokowi