Sukses

Bukan untuk Sehat, Alasan Deddy Corbuzier Berolahraga Bikin Ngakak

Deddy Corbuzier kerap memperlihatkan kegiatan olahraga yang ia lakukan di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dikenal sebagai mentalis, Deddy Corbuzier mulai memperkenalkan predikat dirinya yang lain. Mulai dari host hingga pria pecinta olahraga. Untuk yang terakhir, ia kerap memperlihatkan aktivitasnya tersebut di media sosial miliknya.

Deddy Corbuzier pun seringkali berbagi tips untuk latihan beban, sampai cara mengonsumsi makanan sehat agar tetap bugar.

Melalui Instagram pribadi, Minggu (9/9/2018), Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan dirinya berolahraga.

Deddy Corbuzier pun memperlihatkan foto dirinya tengah mengangkat sebuah alat di pusat kebugaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan untuk Sehat

"Gw Gym bukan buat Sehat.. Gw Gym supaya Badan gw bagus.. Kalo badan gw bagus. Org2 pikir gw sehat... #MenangBanyak," tulis Deddy Corbuzier sebagai keterangan foto, yang disukai lebih dari 74 ribu pengguna Instagram.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Warganet pun menanggapi pernyataan Deddy Corbuzier di kolom komentar. Tak sedikit yang ikutan mengajak bapak satu anak ini bercanda.

Pemilik akun @baguzchemelo menulis, "@mastercorbuzier kalo saya nge gym biar kuat om iya kuat liat dia bahagia dengan orang lain."

"Mungkin gw harus bagusin badan gw biar gw bisa dibilang sehat .. sehat itu murah kok di deket rumah gw ada gym harganya goceng 5000 sepuasnyeee ampe tulang patah," timpal akun @adjiboztomi_.

"Satu lagi ama buat nakut2in orang terutama bocah kecil,baby tatan aja liat ente takut terus nangis," ujar akun @agmadimy sambil memberi emotikon tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.