Sukses

Malam Ini, Limp Bizkit Tampil di Soundrenaline 2018

Limp Bizkit jadi penampil utama di hari terakhir penyelenggaraan Soundrenaline 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Soundrenaline 2018 telah memasuki hari terakhir. Di hari pertama, para pengunjung telah dihibur oleh penampilan-penampilan keren mulai dari Seringai, Padi Reborn, Sheila On 7, hingga Red Jumpsuit Apparatus.

Di hari kedua, gelaran Soundrenaline 2018 tak kalah menarik. Masih di lokasi yang sama yaitu di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, deretan line up musisi ciamik dari Tanah Air hingga mancanegara siap meramaikan akhir pekan para pecinta musik dan seni.

Sejak sore, hentakkan musik telah menggema di area Soundrenaline 2018 lewat aksi dari Kelompok Penerbang Roket di Platinum Stage pada 16.00 WITA.

Pengunjung semakin ramai memadati seluruh area Soundrenaline 2018 menunggu aksi dari para band idola mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Limp Bizkit

Salah satu yang paling ditunggu adalah Limp Bizkit.

Band asal Amerika Serikat ini dijadwalkan akan manggung mulai 23.45 WITA di panggung A Stage. Selama lebih dari satu jam, Limp Bizkit akan mengajak langsung penggemarnya berjingkrak lewat lagu-lagu populernya di era 90 hingga 2000-an.

Sebelumnya, di panggung yang sama akan tampil Burgerkill, Navicula, dan Maliq and D'essentials.

Di samping itu, sama seperti di hari pertama, di hari kedua ini akan hadir pula penampilan spesial di Thunderdome Stage. Di antaranya adalah Kallula feat Bam, serta Iga Massardi feat Enrico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini