Sukses

Shezy Idris Selama Ini Pura-Pura Bahagia

Shezy Idris tak suka mengumbar masalah rumah tangga ke publik, bahkan ke orangtua sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Shezy Idris dan suaminya terancam kandas. Pasalnya, wanita berusia 36 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. 

Sebelumnya, selama 7 tahun membina rumah tangga, Shezy Idris dan suami justru terlihat baik-baik saja. Hal tersebut juga diakui oleh ibunda Shezy Idris, Shirley Daisy Idris.

"Selama ini sih enggak (kelihatan nggak harmonis) sih ya. Kita selama ini seperlunya aja ke mereka. Malah kita sempat jalan-jalan bareng," ujar Shirley Daisy Idris, saat dijumpai di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,  Jumat (7/9/2018).

Diakui oleh Shezy, dirinya dan suami bukanlah tipikal orang yang suka mengumbar masalah rumah tangga ke publik, bahkan ke orangtua sendiri. Selama ini Shezy dan suami berusaha bahagia demi mempertahankan rumah tangga mereka, namun tampaknya mereka sudah sama-sama lelah memperjuangkan.

"Kita pura-pura bahagia di depan orangtua. Tapi ternyata pura-pura bahagia itu capek," ungkap Shezy Idris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi ke Psikolog

Berbagai cara pernah dilakukan oleh saudari Sheza Idris ini untuk mempertahankan rumah tangganya. Salah satunya dengan konsultasi ke pemuka agama dan psikolog. Namun ternyata hal itu justru tak menemukan titik temu. 

"Kalau konsultasi ke psikolog atau ustaz pernah tapi aku jalan sendiri. Sampai aku akhirnya punya kesimpulan, oh iya aku juga berhak buat bahagia, capek cek-cok," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Selalu Bilang Cerai

Kabar perceraian mereka memang sempat mengejutkan banyak pihak pasalnya rumah tangga mereka dinilai sangat adem ayem. Nyatanya di balik itu semua, Shezy mengaku sering terlibat perseteruan dengan suaminya sampai mengucapkan kata cerai berkali-kali. 

"Setiap kita berantem ada ucapan cerai-cerai. Kan kita capek juga ya," ujar Shezy Idris, saat dijumpai di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

 Meski kerap bertengkar hebat, Shezy mengaku tak pernah alami dan lakukan kekerasan. Selama ini dirinya memang hanya adu mulut tak berujung dengan sang suami.

"Nggak ada lah, kalau cubit-cubit dikit wajar lah. Selama nggak ada memar, nggak ada visum, nggak apa-apa lah," jelasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.