Sukses

Ajak Nostalgia Penonton Soundrenaline 2018, Mocca Bawa Tamu Kejutan

Membuka penampilannya di Soundrenaline 2018, Mocca membawakan lagu Twist Me Around.

Liputan6.com, Bali - Soundrenaline 2018 resmi dimulai. Pengunjung sudah memadati area Soundrenaline 2018 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali sejak Sabtu (8/9/2018) siang.

Tepat pukul 15.00 WITA, Gemalara, Rubah Di Selatan, dan Scared of Bums sudah terlebih dahulu mengisi panggung Soundrenaline 2018 di Camp Stage, Creators Area, dan A Stage.

Di panggung Slim Refined Stage, Arina Ephipania dkk yang tergabung dalam Mocca, telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sebagai pembuka penampilan mereka di Soundrenaline 2018, Mocca membawakan lagu "Twist Me Around".

"Yang sing a long lagu tadi berarti sudah ketahuan angkatannya ya. Selanjutnya lagu yang jarang kita bawakan. Ini soal orang yang berandai-andai memiliki pacar. Cerita dari teman saya yang memiliki pacar, tapi saya belum pernah melihat wujudnya," kata Arina dari panggung Slim Refined Stage, Sabtu (8/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajak Penonton

Selanjutnya, Mocca melanjutkan aksi panggungnya dengan melantunkan lagu "Imaginary Girlfriend" dan "Lucky Me".

"Jadi siapa yang masa mudanya dipenuhi oleh lagu-lagu Mocca? Wah, banyak ya ternyata. Kalau begitu mari kita nostalgia," ajak Arina kepada para penonton.

Selanjutnya, Mocca membawakan sebuah lagu dari album terbarunya, Lima. Mocca menghibur para penggemarnya lewat lagu berjudul "Tanda Tanya".

3 dari 4 halaman

Album Baru

"Kita baru mengeluarkan album Maret lalu, judulnya Lima. Ini album pertama Mocca full bahasa Indonesia. Akhirnya setelah 19 tahun, insaf juga ya," jelas Arina.

Selanjutnya, secara berurutan Mocca memainkan lagu "Happy", "I Remember", dan "Teman Sejati".

"Mungkin karena musik adalah bahasa yang universal, bisa menyatukan genre apapun, bisa dilihat di acara ini. Untuk sore ini kami punya sesuatu yang spesial. Peristiwa yang cukup langka, menyatukan dua genre yang berbeda. Ada Vicky dari Burgerkill!" panggil Arina.

4 dari 4 halaman

Vicky Burgerkill

Benar saja, Vicky Burgerkill langsung masuk ke atas panggung dan menyapa para penonton. Bersama Vicky Burgerkill, Mocca membawakan lagu "I Will" (cover The Beatles), "When We Were Young". Tak hanya sampai di situ. Di puncak penampilannya, Mocca dan Vicky Burgerkill membawakan lagu "Swing It, Bob".

Di tengah penampilannya, Arina dan Vicky Burgerkill menghibur penonton dengan menari bersama. Keduanya menari Salsa di atas panggung. Sebelum menutup aksinya, Vicky Burgerkill sempat unjuk kebolehan dengan menyanyikan lirik lagu tersebut dengan teknik screaming. Jelas saja, para pengunjung yang hadir dibuat kagum oleh penampilan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.