Sukses

Diperistri Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri Pensiun Jadi Artis?

Kini, apa pun yang dilakukan Kartika Putri akan selalu dibawah pengawasan Habib Usman bin Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian cukup panjang, Kartika Putri akhirnya menemukan pangeran impiannya. Kini, aktris berusia 27 tahun itu pun telah resmi menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya.

Banyak yang penasaran apakah Kartika Putri masih menekuni dunia hiburan setelah menjadi istri. Pasalnya, sejak berhijrah, bintang film Nenek Gayung itu banyak mengalami perubahan.

Tidak hanya dari segi penampilan, tapi juga perilaku dan kebiasaan. Kartika Putri bahkan sudah jarang tampil di layar kaca.

"Msh mau syuting sinetron lagi ga?" tanya seorang warganet kepada Kartika Putri melalui Instagramnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Kartika Putri

Sebagai istri, apa pun yang dilakukan Kartika Putri akan selalu dibawah pengawasan Habib Usman termasuk soal pekerjaan. Begitu juga untuk kembali ke dunia hiburan.

"Tergantung izin suami," jawab Kartika Putri.

Kartika Putri sendiri tidak mempermasalahkan status Habis Usman bin Yahya yang berstatus duda. Habib bahkan sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

Sebutan Baru

Usai menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri kini mempunyai panggilan baru yakni 'Bunda'. Tidak hanya menjadi istri, aktris 27 tahun itu juga kini langsung berstatus sebagai ibu sambung.

Panggilan baru Kartika Putri ini diketahui dari unggahan terbaru anak sulung Habib Usman yang bernama Syarifah Syahra Tusalwa. Tampak ia dan kedua saudara laki-lakinya berpose bersama Kartika dan Habib Usman.

"Alhamdulillah Bundaaaaaaaaa Abaaaaaaaaa," tulis Syarifah di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.