Sukses

Akhirnya Kartika Putri Pamer Kebersamaan dengan Suami

Kartika Putri mulai terang-terangan memamerkan kebersamaannya dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sepekan lamanya, nama Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya jadi sorotan publik. Diam-diam, ternyata mereka telah melangsungkan pernikahan.

Seolah tak mau lagi menutupi kabar bahagia tersebut, Kartika Putri pun mulai terang-terangan memamerkan kebersamaannya dengan sang suami di akun media sosial.

Seperti yang terbaru, Kartika Putri mengunggah foto dirinya bersama Habib Usman bin Yahya, Ridwan Kamil, serta istrinya, Atalia. Pengantin baru ini rupanya hadir dalam serah terima jabatan (sertijab) Gubernur Jawa Barat tersebut.

"Selamat untuk Kang @ridwankamil Semoga menjadi Pemimpin yang Amanah dan Adil Aamiin Juga Syafakillah untuk Ibu @ataliapr," tulis Kartika Putri, Kamis (6/9/2018).

 

 Saksikan video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekompakan

Dalam foto tersebut, Ridwan Kamil berdiri di antara Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. Sementara Atalia duduk di kursi roda lantaran masih dalam masa pemulihan pasca-operasi.

Mereka berempat memperlihatkan senyum bahagia sembari mengacungkan jempolnya. Unggahan ini kemudian menjadi perhatian warganet. Mereka mendoakan hubungan Kartika dengan sang habib.

3 dari 3 halaman

Doa

"Istri cantik suami ganteng Soleh lagi... berkah tiada terkira," tulis pemilik akun Instgaram @rahmah742.

"Kok jd mirip ya mukanya.. Semoga jodoh dunia akhirat.. Aamiin," kata pengguna akun @derisandidevi.

"Buah dari hijrah yang Allah ridhoi Allah kasih pasangan hidup yg subhanallah serba pas. Congratulation mba @kartikaputriworld," tambah @azis_ms1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.