Sukses

Habib Usman bin Yahya adalah Doa Kartika Putri yang Terkabul

Habib Usman bin Yahya adalah sosok pria idaman di mata Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Tanda tanya hubungan Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya akhirnya terkuak. Keduanya ternyata sudah menyandang status sebagai pasangan suami istri.

Rupanya, Habib Usman bin Yahya adalah sosok pria idaman di mata Kartika Putri. Hal ini ia ungkap melalui acara talkshow di televisi swasta, Mei 2018 lalu.

"Bisa dibilang ya (idaman) orangnya baik, agamanya bagus enggak usah diragukan lagi. Orangnya sangat-sangat tahu bagaimana menghargai perempuan. Terus juga sosok panutan aku karena guru aku," ujar Kartika Putri kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Kartika

Dan tipikal pria seperti itulah yang selalu disebut Kartika Putri dalam doanya. Wanita 27 tahun ini tentu menginginkan pendamping hidup yang baik dalam berbagai hal.

"Selama ini kan aku berdoa mintanya sama Allah adalah jodoh yang terbaik. Mau dikasih dengan yang sesuai keinginan aku, orangtua aku," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Dijodohkan

Kebetulan, sahabat dan keluarga memang sering menjodoh-jodohkan Kartika Putri dan sang habib. Ini mengartikan bahwa sejak awal, orang terdekat sudah memberi lampu hijau untuk hubungan keduanya.

"Justru kadang-kadang orangtua sih. Orangtua aku, orangtua dia yang kayak 'udah deh gini-gini' (menjodohkan) kita kan namanya anak ya diaminin, dan kita juga enggak mau takabbur," imbuh Kartika Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.