Sukses

Ari Lasso dan Kotak Siap Ramaikan Konser Musik Authenticity Fest 2018

Authenticity Fest 2018 bakal menampilkan berbagai macam musikus nasional terkemuka seperti Kotak, Ari Lasso, /rif, dan BIP.

Liputan6.com, Jakarta - Authenticity, suatu kegiatan event musik yang berbasis live music, selalu membawa band maupun penyanyi papan atas nasional dan international. Tahun ini, Authenticity ingin menggelar sesuatu yang lebih dengan membuat panggung out door sambil mengusung konten yang berbeda dan unik.

Mengusung nama Authenticity Fest 2018, di dalam konser ini terdapat berbagai macam musikus nasional terkemuka. Sebut saja Kotak, Ari Lasso, /rif, dan BIP. Dari situlah Authenticity ingin memberikan suatu pengalaman tersendiri bagi para pecinta musik tanah air.

Konser Authenticity Fest 2018 merupakan rangkaian tur musik besar tingkat nasional. Terdapat lebih dari delapan kota di Indonesia yang akan disambangi: Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare-Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang, dan Makassar.

Sukabumi merupakan Kota pertama yang menggelar Authenticity Fest 2018, tepatnya pada 9 September 2018. Lokasinya bertempat di Lapangan Kodim 06/07 mulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Pengunjung berusia 18 tahun ke atas bisa menontonnya secara cuma-cuma.

Authenticity Fest 2018 pun turut mendukung bakat-bakat potensial melalui penampilan musik dari band-band lokal ternama di setiap daerah dalam satu pertunjukkan besar.

Selain musik, konten komunitas lokal yang kreatif juga di suguhkan untuk membakar semangat serta menambah inspirasi dalam berkarya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Menggeliat

Gairah industri musik Tanah Air semakin menggeliat dengan lahirnya beragam talenta dari berbagai genre dan lintas usia yang tersebar di berbagai kota. Kini, bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna seperti pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika, dan sub-genre lain. Semua menunjukkan karya yang autentik, kreatif, akurat, berkelas, orisinal, serta cermin identitas muda yang kuat.

Melihat fakta tersebut, gelaran musik Authenticity kembali hadir di tengah-tengah masyarakat. Authenticity hadir kembali karena animo masyarakat yang luar biasa saat Authenticity Fest 2017 digelar di empat kota di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Atmosfer yang Berbeda

Authenticity kali ini digelar dengan atmosfer yang berbeda dengan memadukan musik dari berbagai aktivitas seni dan ide-ide kreatif. Di tahun 2018, event berkelas ini bertajuk Authenticity Tour 12 Kota. Konser musik band ternama ini akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreativitas lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni.

Dengan slogan terkininya, "Simply Authentic", Authenticity berkomitmen selalu memberikan event-event terbaik.

"Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan konser musik yang dinamis dan autentik,” ujar perwakilan Authenticity dalam sebuah keterangan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.