Sukses

Kangen Hilda Vitria, Billy Syahputra Sampai Jatuh Sakit

Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria belakangan dikabarkan tengah renggang.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria belakangan dikabarkan tengah renggang. Kejadian ini bermula setelah Hilda menuliskan status berisi kekecewaan melalui Instagram story-nya belum lama ini.

Tidak hanya itu, publik mendapati foto-foto Billy Syahputra lenyap dari Instagram pribadi Hilda Vitria. Permasalahan antara dirinya dengan Hilda pun dibenarkan Billy dalam sebuah acara televisi yang dipandunya bersama Uya Kuya dan Nikita Mirzani.

Lewat unggahannya di Instagram baru-baru ini, Billy Syahputra juga mengungkapkan kerinduannya yang teramat sangat pada sang kekasih. Hal ini mengisyaratkan bahwa ia sudah beberapa lama tak bertemu atau berkomunikasi dengan Hilda.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu juga berharap permasalahannya dengan Hilda Vitri bisa segera terselesaikan. "Walaupun rintangan dan tantangan menghadang kita, jgn pernh takut. kita hadapi dgn baik,,insyah allah pasti akan ada jalan keluarnya," tulis Billy Syahputra di kolom keterangan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Sakit

Konflik yang dihadapinya dengan Hilda Vitria rupanya berdampak buruk pada kesehatan Billy Syahputra. Presenter 27 tahun itu tiba-tiba jatuh sakit.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Hilda Vitria di Instagram Stories-nya, Selasa (4/9/2018). Hilda akhirnya kembali berada di sisi Billy setelah kabar tak sedap soal hubungan mereka merebak.

Pada video yang diunggah Hilda, Billy tampak mendekap tangan sang pujaan hati meski dalam kondisi lemah tak berdaya. "Jam segini dapet kabar gk enak. Mau di tinggal pergi gak tega ya Allah. Cpt sembuh anak bayi!" ujar Hilda.

 

3 dari 3 halaman

Murung

Sebelumnya, rekan kerja Billy, Nikita Mirzani menyadari ada perubahan sikap yang dialami adik Olga Syahputra itu. Menurutnya, belakangan ini Billy tampak lebih murung.

"Pas syuting kayaknya agak murung. Ada (masalah), ada, pastilah, namanya udah lama pacaran, manusiawi," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.