Sukses

Cerita Chelsea Islan Saat Syuting Adegan Terseram di Film Sebelum Iblis Menjemput

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali pertama Chelsea Islan dan Pevita Pearce terlibat dalam film horor. Keduanya menjadi bintang utama untuk film garapan Timo Tjahjanto, Sebelum Iblis Menjemput.

Dalam sebuah kesempatan, Chelsea Islan berbagi tentang kisah di balik layar dari salah satu adegan paling menyeramkan dalam film Sebelum Iblis Menjemput.

Adegan tersebut adalah saat Alfi (Chelsea Islan) dan Maya (Pevita Pearce), berlarian di tengah hutan menghindari Laksmi (Karina Suwandi). Suasana makin mencekam karena langit begitu gelap dan turun hujan.

"Kita take sampai tiga hari berturut-turut dari jam 10 malam sampai jam 4 pagi. Di situ kedinginan, hujan-hujanan lari-larian," ujar Chelsea Islan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

2 dari 3 halaman

Menghibur Diri

Tentu pengambilan gambar untuk adegan tersebut menguras banyak tenaga. Saking lelahnya, Chelsea Islan dan Pevita Pearce melakukan hal unik untuk menghibur diri.

"Kita sudah enggak tahu. Sampai kita melihat pohon aja ketawa-ketawa. Main senter, melihat hiasan kita ketawa aja," kata Chelsea Islan.

3 dari 3 halaman

Ikut Festival FilmĀ 

Sementara itu, hingga kini Sebelum Iblis Menjemput telah sukses merebut hati 1,1 juta penonton. Tak hanya disambut baik di Tanah Air, film ini juga akan tayang di tiga festival film bergengsi di dunia.

Film Sebelum Iblis Menjemput akan tayang di BFI London Film Festival 2018, L'Etrange Festival ke-24 di Paris, serta Fantastic Festival 2018 di Austin, Texas, Amerika Serikat. Film ini akan tayang dengan judul May The Devil Take You.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pasca-Syuting Sebelum Iblis Menjemput, Roh Ruth Marini Keluar dari Tubuh
Artikel Selanjutnya
Jadi Dukun, Ruth Marini Takut Lihat Diri Sendiri