Sukses

Dianggap Sebagai Pengganti Gong Yoo, Park Seo Joon Bawa Pulang Piala Bergengsi

Park Seo Joon disebut-sebut memiliki kemampuan aktor mumpuni, membuatnya berhasil membawa pulang piala bergengsi di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul- Park Seo Joon mendadak menjadi perbincangan publik. Sebuah forum penggemar menyebutkan kemampuan akting Park Seo Joon sangat bagus.

Bahkan, Park Seo Joon disejajarkan dengan Gong Yoo. Sejak bermain di What's Wrong With Secretary Kim, Park Seo Joon berada di puncak popularitas.

Drama Fight My Way yang diperankan Park Seo Joon pun menang banyak di 2018 Seoul International Drama Awards, seperti diwartakan Naver, Selasa (4/9/2018).

Park Seo Joon membawa pulang Best Actor Award. Di drama ini, Park Seo Joon memerankan karakter sebagai Ko Dong Man, seorang ahli bela diri taekwondo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Unik

Sayangnya, karakter yang diperankan Park Seo Joon harus dihantui masa lalu. Ia jatuh cinta kepada sahabatnya, Choi Ae Ra (diperankan Kim Ji Woon).

3 dari 5 halaman

Sensasi

Rupanya drama yang diperankan Park Seo Joon dan Kim Ji Won itu dianggap unik. Alasannya, memberikan kisah cinta yang berbeda, tidak hanya hubungan antara si kaya dan si miskin.

4 dari 5 halaman

Akting Keren

Sementara, Park Seo Joon juga dipuji karena aktingnya. Penonton menyebut Park Seo Joon membuat karakter Ko Dong Man tampak lebih hidup.

Ada beberapa penggemar yang menyebut Park Seo Joon bisa menggantikan Gong Yoo di masa mendatang.

5 dari 5 halaman

Penghargaan Lain

Rupanya, drama ini juga berhasil mendapatkan penghargaan 2018 Seoul International Drama Awards. Fight May Way berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori Excellence Award for Hallyu Dramas.

Fight My Way berhasil menyingkirkan drama populer lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini