Sukses

Dijenguk Sule dan Andre Taulany, Begini Ekspresi Aminah Cendrakasih

Momen Sule dan Andre Taulany menjenguk Aminah Cendrakasih diabadikan dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Aminah Cendrakasih untuk dijenguk oleh Sule dan Andre Taulany, akhirnya terkabul. Aktris senior yang bertahun-tahun terbaring sakit itu, belum lama ini mengungkapkan keinginannya bisa dijenguk oleh dua komedian top Tanah Air tersebut.

Momen Sule dan Andre Taulany menjenguk Aminah Cendrakasih itu diabadikan melalui sebuah video. Rekaman tersebut diunggah oleh Sule melalui akun Instagram @ferdinan_sule.

"Alhamdulillah nyampe sehat selalu buat mak nyak #sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun#sembuhmaknya," tulis Sule dalam keterangannya, Senin (3/9/2018).

Dalam videonya, Aminah Cendrakasih yang tenar sejak memerankan Mak Nyak di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, tampak antusias bisa dijenguk Sule dan Andre meskipun dalam kondisi berbaring.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Menjenguk

"Mak, jadi kemarin itu saya dapat Instagram di video, dari Bunda Dorce. Terus, Mak kan ngomong tuh Andre, Sule, mampir dong kemari," Andre mengatakan kepada Aminah Cendrakasih dalam video unggahan Sule tersebut.

"Tadinya mau hari itu juga datang kemari. Cuma kemarin kita lagi di Jepang. Jadi langsung hari itu saya langsung kontak Sule. Le, ayo kita ke tempat Emak. Sudah hari ini bisa," lanjut Andre.

3 dari 4 halaman

Dibuat Tertawa

Sule sempat membuat Aminah Cendrakasih tertawa saat menimpali penjelasan Andre perihal di Jepang dengan berkata, "Enggak usah didengarin Mak, bohong."

Dalam unggahan foto pada momen dan hari yang sama, Andre Taulany menyampaikan, "Alhamdulillah akhirnya bisa menjenguk maknyak kerumah nya .. mari kita doakan semoga maknyak tetap diberikan kekuatan kesehatan ketabahan keselamatan amin ya robbal alamin."

4 dari 4 halaman

Rano Karno

Melihat Sule mengunggah video tersebut, Rano Karno yang memerankan Si Doel pun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada dua komedian tersebut melalui komentarnya.

"Terima kasih ya kang sule & kang @andreastaulany udah jenguk nyak," tulis Rano Karno melalui akun @si.rano.

"Sama sama om," sahut Sule dalam komentar video yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.