Sukses

Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Siti Badriah Menahan Tangis

Siti Badriah mengaku harus menahan tangis harunya saat tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Siti Badriah menjadi satu dari sekian banyak deretan artis yang mencetak sejarah di Closing Ceremony Asian Games 2018. Ia dipercaya untuk tampil dalam pesta penutupan ajang olahraga tersebesar se-Asia itu pada Minggu (2/9/2018).

Dari pengakuan Siti Badriah melalui Instagramnya, dirinya tidak pernah menyangka bisa terlibat dalam acara yang sangat luar biasa tersebut. Bahkan, Siti Badriah mengaku harus menahan tangis harunya saat tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Saya tidak pernah menyangka bisa tampil di acara megah @asiangames2018 ini ,, Terharu,bangga,dan sebenernya pengen nangis (tapi saya tahan)," tulis Siti Badriah di unggahan Instagramnya pada Senin (3/9/2018).

Sisti Badriah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan Asian Games 2018. Termasuk juga kepada dua DJ yaitu Jevin Julian serta Winky Wiryawan yang berkolaborasi untuk lagu "Lagi Syantik".

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

"terimakasih indonesia Terimakasih @asiangames2018 terimakasih pak @wishnutama sudah memberikan closing yang luaaaarrrr biasa ini ,, terimakasih untuk mas @rsteven yang sudah mengaransemen lagu "lagi syantik" dan terimakasih untuk DJ kerennnn @jevinjulian @winkywiryawan912 untuk kolaborasi yang luar biasa," sambung Siti Badriah.

 

3 dari 3 halaman

Sambutan Luar Biasa

Aksi Siti Badriah disambut luar biasa oleh para warganet. Mereka mengapresiasi kolaborasi yang dilakukan Siti Badriah dan DJ Wingky Wiryawan serta DJ Jevin Julian dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 tersebut.

"Sibad keren bgt!! Tdnya kirain bakal biasa2 aja.. eh kereenn proud of you!" tulis @queenlareine.

"Keren kolaborasinya," timpal @uutaari, dengan memberikan emotikon jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.