Sukses

Penilaian Sang Guru Ngaji soal Pacar Baru Andika Kangen Band

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band beberapa waktu terakhir tengah dikabarkan menjalin hubunga asmara dengan seorang wanita bernama Eviana Mustikasari. 

Kekasih Andika Kangen Band ini tercatat sebagai mahasiswi di salah satu universitas kenamaan di Jakarta. Ternyata Andika Kangen Band terbilang serius menjalin hubungan dengan kekasih barunya ini. 

Keseriusan Andika berpacaran dengan Eviana diungkapkan langsung oleh seorang ustaz sekaligus guru spiritualnya, Gus Anom.

Sejak beberapa bulan belakangan ini, Andika rutin mengikuti pengajian yang dipimpin Gus Anom. Karena sering ikut pengajian, Gus Anom tahu betul keseriusan Andika untuk meminang Eviana. Apalagi, pria kelahiran Bandar Lampung itu juga sering meminta nasihat kepada Gus Anom.

"Ya, memang kalau saya lihat, Andika ini serius sama yang sekarang. Dia bilang sama saya, katanya nggak mau main-main lagi," kata guru ngaji Andika Kangen Band ini, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Baik dan Penyabar

Gus Anom menilai sosok Eviana sebagai wanita memiliki kepribadian sangat baik dan penyabar. Bahkan, wanita berhijab itu juga bukanlah tipe wanita yang menuntut macam-macam.

"Kalau saya lihat, ini pasangan Andika yang paling beda dari mantan-mantan sebelumnya. Saya melihat mereka memang cocok. Sebagai sahabat, tentu saya berharap mereka bisa menikah dan langgeng untuk selamanya. Kita doakan saja," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Harus Berubah

Meski dinilai cocok, sayangnya hubungan Andika belum direstui oleh orangtua Eviana. Apalagi, Andika sendiri dikenal sebagai pria yang sering kali gonta ganti pasangan. 

"Andika kan selama ini dikenal begitu, suka gonta-ganti pasangan, kawin-cerai. Makanya, waktu kemarin dia ke rumah sama pacarnya, saya bilang kamu harus berubah, jangan main-main. Pacarnya itu sepertinya semangat sekali ketika saya bilang Andika harus berubah. Wajar lah, siapa yang mau sih pasangannya nggak direstui orangtua," tandas Gus Anom. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Sering Kawin-Cerai, Andika Kangen Band Khawatir Ditolak Calon Mertua
Artikel Selanjutnya
Pacar Dikomentari Mantan Istri, Andika Kangen Band Kesal