Sukses

Bangga, Ini Musisi Indonesia Pertama yang Kerja di YG Entertainment

Musisi asal Indonesia ini menjadi perbincangan publik, berhasil magang di YG Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta YG Entertainment, rumah bagi Big Bang, 2NE1, Blackpink, iKON, dan Winner, serta idol K-Pop berbakat lainnya. YG Entertainment menjadi salah satu dari 3 agensi terbesar di Korea Selatan.

Bisa bekerja di dalamnya, menjadi mimpi bagi beberapa orang. Hebatnya, musisi asal Indonesia bernama Bernard Dinata berhasil magang di agensi yang didirikan Yang Hyung Suk.

Akun Instagram @YGStand mengulas profile mengenai Bernard Dinata. Sang musisi menunjukkan beberapa kesibukannya di dapur rekaman di gedung YG Entertainment.

Ia juga menyebutkan dirinya tak percaya bisa bergabung dengan YG Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Bernard Dinata bangga dirinya bisa berada di studio dengan poster Blackpink. Ia berjanji akan bekerja dengan baik.

"Bangga bisa berada di studio ini. Aku tidak pernah berpikir bisa berada di sini. Hidup memang penuh misteri. Aku akan terus bekerja lebih baik lagi," tulis Bernard Dinata.

3 dari 4 halaman

Bersama Daesung Big Bang

Bernard Dinata ternyata juga ikut membantu menggarap proyek Daesung `Big Bang`. Ia pun mengunggah video singkat bersama Daesung.

Proyek itu dilakukan sebelum Daesung masuk wamil. Bernard Dinata bahagia bisa membuat musik, termasuk bersama Daesung.

4 dari 4 halaman

Senang

Bernard Dinata menuliskan, "ingat masa lalu. Setiap saat aku ingin bersama Daesung. Memberikan kebahagiaan lewat musik. Aku juga mendengarkan saran darinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini